Tips Aman Menggunakan Hijab Pada Saat Musim Hujan Tiba

Ketika akan memasuki musim hujan  ini biasanya akan sedikit merepotkan hijaber dalam pemilihan hijabnya yang paling tepat. Sudah pasti harus ada beberapa item hijab dan perlengkapan yang harus dipersiapkan sebagai penunjang untuk kenyamanan aktivitas kamu pada saat musim hujan tiba. Salah satunya bagi muslimah yang menggenakan hijab. Pada saat hujan, ada beberapa hal yang harus  diperhatikan ketika menggenakan hijab. Tujuan terpentingnya nya supaya para hijabers harus tetap tampil fashionable dan stylis di saat musim penghujan tiba. Menurut Avanascarf yang pertama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan.

Sahabat Avanascarf kamu bisa memilih bahan hijab katun polyester atau sering di kenal polycotton, Supaya kamu  tidak lembab pada saat musim penghujan, dan juga pandai dalam memilih bahan hijab yang sesuai dengan wajah kamu. “Jika kita berhijab pada saat musim hujan yang paling penting kenyamanan. Bahan katun polyester juga selain tidak lembab, bahan ini mudah sekali untuk di mix and match.

Kamu pilih saja Gaya Hijab Sederhana

Sebaiknya kamu harus pilih hijab yang tidak rumit dalam pemakaiannya, dan juga pilih saja gaya hijab yang lebih sederhana dan praktis. Kalau kamu memilih hijab yang rumit akan mudah berantakan dan sulit untuk di tata kembali. Dan jangan lupa kamu harus pilih warna yang cerah agar pada saat musim hujan wajahmu akan tetap terlihat Anggun. Kamu juga harus pandai dalam memilih sepatu untuk lebih menunjang penampilan pakailah sepatu yang tidak licin seperti jelly shoes. Kamu juga bisa menggunakan coat, blazer atau cardigan untuk membuat tubuh semakin hangat. Bisa juga kamu pilih sweater supaya badan kamu jadi hangat sepanjang hari dan tetap sehat selalu.

Jika kamu berpergian kamu bisa juga menggunakan Hijacket jaket di buat khusus hijaber, Hijacket merupakan brand fashion terkenal yang memproduksi jaket khusus hijaber Indonesia. Jaket Hijacket memiliki desain agak panjang dan tidak membentuk lekukan tubuh dan juga mampu melindungi dan menutupi area sensitif wanita seperti pada dada maupun pinggul.

HIJABER jika INGIN TAMPIL KASUAL DI MUSIM PENGHUJAN TIBA COBALAH SWEATER DAN HIJACKET

Untuk Kamu yang suka bergaya maksimal di musim penghujan atau musim dingin, Muslimah hijaber tetap bisa tampil modis dan maksimal. Recomendasinya adalah dengan menggunakan sweater dan hijacket. Kamu pasti Ingin tahu rekomendasi sweater dan hijacket khusus hijaber. Untuk kamu yang berhijab janganlah dijadikan penghalang untuk mengekspresikan gaya fashion Kamu, tapi Kamu juga harus bisa menyesuaikannya dengan menggunakan pakaian-pakaian yang tertutup dan sopan. Supaya penampilan Kamu lebih terlihat fashionable, sweater bisa juga dapat Kamu jadikan pilihan yang tepat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *