Tampil Menawan Hanya dengan Mix and Match Hijab dan Kemeja

Menggenakan hijab dengan kemeja merupakan mix and match yang sangat mudah untuk kamu agar tampil stylish dan fashionable. Setiap hijaber, pasti akan berpikir bagaimana cara mix and match busana hijab agar tetap tampil menarik dan memukau. Dengan menggenakan kemeja bisa menjadi salah satu pilihan yang harus kamu coba. Kemeja memang memiliki banyak desain dan bisa digunakan dengan berbagai macam gaya. Kamu bisa styling sendiri dengan kemeja favoritmu. Kemeja juga merupakan fashion item yang serba guna yang memiliki begitu banyak fungsi.

Hampir semua orang pasti memiliki baju kemeja. baju kemeja ini juga pasti dimiliki oleh Muslimah. Baju ini juga nyaman dan bisa dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal. Baju kemeja sendiri juga memiliki motif bermacam-macam, seperti motif lurik, batik, floral, polos, dan lain-lain. Sekarang ini baju kemeja dengan motif kotak-kotak sudah menjadi item kekinian dan banyak dipakai oleh hijaber. Kemeja bermotif kotak-kotak ini juga di sebut kemeja flannel hingga tartan. Para hijaber bisa tampil menawan hanya dengan mix and match kemeja motif kotak-kotak.

Untuk itu Avanascarf merangkum berbagai inspirasi untuk tampil cantik hanya dengan sedikit mix and match.

1. Kemeja oversize

Kemeja oversize merupakan pilihan yang paling nyaman untuk kamu hijaber. Soalnya dengan ukuran yang oversize tidak membentuk siiluet tubuh dan dapat menutupi aurat dengan baik. Meski begitu, menggunakan kemeja oversize tidak selalu membuat penampilanmu biasa. Kamu bisa pilih kemeja oversize panjang dipadukan dengan palazzo dan hijab square.

2. Kemeja sebagai outer

Baju kemeja juga sangat menarik untuk dikenakan sebagai outer. Hijaber bisa mix and match dengan blouse sebagai inner, pants, dan hijab pashmina. Hijaber bisa memilih kemeja dengan motif garis atau kotak-kotak untuk bisa tampil lebih stylish. Pilih pants dengan motif yang senada dengan kemejamu untuk membuat tampilan yang berbeda.

 3. Kemeja satin dan flowy

Untuk bisa lebih feminin kamu pilih  kemeja satin dengan cutting flowy. Pilihan kemeja ini juga memberikan kesan elegan sehingga sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal. Kamu bisa memadukannya dengan rok atau palazo untuk membuat penampilanmu lebih manis.

4. Kemeja dengan motif

Untuk memberikan kesan yang tidak biasa, kamu bisa pilih kemeja bermotif. Pilihan kemeja motif dengan warna pastel bisa mempercantik penampilanmu. Padukan kemeja motif ini dengan pants dan hijab square polos dengan warna senada.

Spread the love

Tinggalkan Balasan