Hijaber Ingin Tampil Kasual di musim Penghujan tiba Cobalah Sweater dan Hijacket

Hijacket merupakan brand fashion terkenal yang memproduksi jaket khusus hijaber Indonesia. Jaket Hijacket memiliki desain agak panjang dan tidak membentuk lekukan tubuh dan juga mampu melindungi dan menutupi area sensitif wanita seperti pada dada maupun pinggul. Model jaket Hijacket adalah inovasi terbaru yang mengadopsi ide dari fashion negeri Korea dan Eropa, Hijacket lebih cocok untuk Hijaber yang ingin tampil lebih modis dan fashionable auratnya tetap tertutup dengan sempurna.

Untuk Kamu yang suka bergaya maksimal di musim penghujan atau musim dingin, Muslimah hijaber tetap bisa tampil modis dan maksimal. Recomendasinya adalah dengan menggunakan sweater dan hijacket. Kamu pasti ingin tahu rekomendasi sweater dan hijacket khusus hijaber. Untuk kamu yang berhijab janganlah dijadikan penghalang untuk mengekspresikan gaya fashion Kamu, tapi Kamu juga harus bisa menyesuaikannya dengan menggunakan pakaian-pakaian yang tertutup dan sopan. Supaya penampilan Kamu lebih terlihat fashionable, sweater bisa juga dapat Kamu jadikan pilihan yang tepat.

Sebenarnya Sweater dapat memberikan kehangatan untuk tubuh Kamu di musing penghujan dan dingin, namun sweater bisa juga dikreasikan dengan jilbab untuk menghasilkan aneka gaya baru yang lebih stylis. Perpaduan yang cocok untuk penampilan hijab Kamu ialah sweater dan kemeja.  Perpaduan sweater dengan kemeja putih polos akan menghasilkan model gaya yang fashionable. Bila Kamu  lebih suka suka dengan gaya feminin, Kamu juga bisa  di kombinasikan sweater dan rok. Gaya ini sudah banyak Para hijaber kenakan dan bisa memunculkan kesan anggun dan cocok untuk berbagai kegiatan.

Jika Kamu yang selalu aktif pilihlah rok bawahan yang berjenis flare skirt untuk lebih kebebasan gerak Kamu. Kamu Sebaiknya memilih rok berjenis span yang dapat mengurangi ruang gerak dan aktivitas Kamu. Untuk Kamu yang memiliki tubuh yang langsing dan proposional, Kamu juga dapat menggunakan oversized sweater. Sehingga tubuh Kamu bisa tetap menarik dilihat walaupun tidak menggunakan pakaian yang terbuka. Untuk bawahannya, Kamu juga dapat menggunakan skinny jeans. Perpaduan ini sangat membuat Kamu lebih terlihat lebih modis namun tetap sopan dalam balutan hijab.

Jika kamu ingin lebih memunculkan kesan yang sedikit maskulin atau sporty, padukanlah sweater Kamu dengan sneakers. Bukan hanya menghasilkan gaya yang menarik, tapi penampilan Kamu bisa terkesan modis dan kasual. Untuk mempercantik tampilan Kamu, pilihlah warna sneakers dan jilbab yang senada, untuk melahirkan gradasi warna yang indah dan menawan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *