Angel Lelga kini mendapat julukan sebagai Barbie Muslim karena Hijabnya

Sekarang ini semakin banyak artis muslimah Indonesia yang telah memutuskan untuk serius mengenakan Hijab. Yang sudah lama berhijab ialah Angel Lelga. Angel adalah salah satu artis yang paling banyak menginspirasi Muslimah lainnya dengan cara berbusana dan tren hijab yang selalu menjadi sorotan kalangan netizen muslimah. Oh..Ternyata Angel Lelga kini sudah mendapat julukan sebagai Barbie Muslim.

Ini tanggapan Angel Lelga soal julukan terbarunya yang melekat pada dirinya sekarang? Dia mengungkapkan kalua dirinya sangat bersyukur dijuluki sebagai Barbie Muslim. Angel pun memang sekarang ini sedang lebih getol dalam mengembangkan bisnis busana hijabnya. Malah, tidak sedikit artis serta desainer pun melirik bisnis yang mengikuti jejak Angel Lelga.

Saking seringnya promosi soal produk hijab, Angel Lelga sudah mendapat julukan baru dari para fansnya, gara gara suka menggabungkan riasan ala boneka barbie serta pakaian yang sesuai dengan syariat Islam. “Betul (dijuluki Barbie Muslim), alhamdulillah. Itu fansku yang panggil aku begitu. Bisa jadi karena mereka sering lihat fashion hijab dan scraf muslim yang saya kenakan sendiri. Jadi itulah yang sudah melekat di hati fans saya,” Kata wanita kelahiran 1 Januari 1985 tersebut.

“Alhamdulillah (dijuluki barbie muslim), artinya fashion dan scraft muslim yang saya kenakan sendiri melekat di hati fans saya,” .

Dalam berbisnis hijab, Angel Lelga ini ternyata tidak hanya memikirkan soal bisnis saja. Pemilik nama lengkap Lely Anggraeni ini menuturkan punya misi khusus dalam berbisnis hijab Muslimah ini. Angel hanya ingin para wanita berhijab di Indonesia ini bisa tampil modis walaupun hanya mengenakan kerudung.

Kini dengan julukan Barbie Muslim kini Angel malah semakin semangat untuk mensiarkan dan mengajak para wanita muslimah untuk berhijab. “Dan ini membuat saya semakin semangat, selain bisnis juga mensiarkan, mengajak para wanita berhijab.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *