Mix and Match Busana Hijab Syar’i Ala Mulan Jameela

Sudah Lama Mulan Jameela berhijab, model busana hijabnya selau modis dan fashionable. Busana hijab syar’i pilihannya tidak hanya membuatnya terlihat anggun. Mulan Jameela sering update di akun istagramnya foto stylish. Coba kamu lihat saja akun Instagram Mulan. Mulan Jameela begitu sering memperlihatkan mix and match baju hijab gamis dan khimar. Sejak berhijab Mulan mengaku mudah sekali melakukan mix and match.

Mulan Jameela selalu saja mencuri perhatian kalayak banyak. Terutama dengan gaya berbusana hijabnya yang kerap jika dibandingkan dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Mulan memutuskan untuk selalu berpenampilan menggunakan busana syar’i setelah berhijrah. Kesan sensual luntur tergantikan dengan gamis dan khimar panjang.

Setelah berhijab, Mulan tampak semakin modis dengan sederet gaya busana syar’i. Mulan bergantian mengandalkan outfit bernuansa bold dan pastel di berbagai suasana. ” Kalau mix and match untuk busana muslim lebih mudah, apalagi kalau hijab syar’i biasanya baju hijabnya sudah satu paket jadi tidak sulit amat lah,” kata Mulan.  Walaupun begitu, tidak semua busana syar’i terdiri dari satu paket kadang atasan dan bawahan. Beberapa hijab syar’i menjualnya secara terpisah. ” Biasanya gamis dijualnya berbeda dengan kerudungnya, paling ya kita harus punya semua warna,” ujarnya.

Lengkapi koleksi hijab khimar atau kerudung panjang dengan berbagai warna. Menurut Mulan, khimar berwarna polos dapat menjadi pilihan paling aman. ” Kerudungnya warna polos semua warna harus punya. Jadi kita tinggal pasang-pasangin saja,”  Hijabnya memakai warna satu tone lebih gelap dari gamis. Sedangkan gamisnya terlihat elegan dengan sedikit tekstur pada bagian perut.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *