Hijaber Harus Tahu Sama Jenis Warna Lipstik

Lipstik sudah menjadi salah satu perobot perlengkapan make up wajib bagi wanita. Banyak sekali jenis varian warna warni lipstik yang ada pada saat ini. Bisa jadi sebagian dari kita sering sekali merasa kebingungan dengan memilih aneka warna yang pas yang cocok untuk kita gunakan setiap hari. Jadi, agar kamu nggak salah lagi memilih warna lipstik, sebaiknya coba kamu mengenal jenis warna lipstik yang paling pas untuk kamu gunakan. Berikut di bawah ini beberapa tipsnya:

·  Warna Pink

Varian paling Favorit warna lipstik adalah warna pink, yang terdiri dari pink muda hingga pink elektrik yang bisa membuat lipstik warna pink menjadi salah satu pilihan warna lipstik favorit. Warna pink merupakan salah satu jenis warna yang mudah diaplikasikan pada bibir kamu dan mudah sekali dipadukan dengan beragam aneka warna lipstik lainnya. Lipstik berwarna pink tentunya akan memberikan kesan sweet hingga tampilan berani. Meskipun kamu memiliki warna kulit agak gelap, kamu dapat mengaplikasikan make up natural yang kamu percantik dengan pemilihan lipstik warna pink.

· Warna Merah

Lipstik berwarna merah sudah menjadi warna paling terfavorit dalam pemilihan lipstik. Dari tahun ke tahun pemilihan lipstik warna merah sudah seperti kewajiban bagi tiap Wanita, Meskipun kini sudah banyak pilihan warna lainnya. Warna merah ini cocok kamu aplikasikan pada segala jenis warna kulit kamu, dan menjadi salah satu booster tersendiri pada setiap penampilannya. untuk hasil yang lebih bagus, kamu dapat memilih warna lipstik dengan tekstur matte.

· Warna Cokelat

Warna Cokelat Ini Selain memilih warna-warna berani seperti warna merah, kamu juga bisa memilih lipstik dengan warna natural seperti warna cokelat. Jika memilih warna cokelat akan sangat terlihat natural karena sangat cocok dengan kebanyakan kulit orang Asia. Jika kamu ingin menampilkan kesan casual dari penampilanmu sehari-hari, sangat disarankan kamu memilih lipstik berwarna cokelat.

·  Warna Krem

Selain lipstik warna cokelat, kamu juga bisa memilih lipstik dengan warna krem. Warna krem menjadi salah satu warna favorit bagi kebanyakan orang Asia, khususnya yang memiliki kulit sawo matang. Warna krem akan memberikan efek pucat pada bibir, namun akan sangat cocok jika kamu memiliki masalah pada warna kulitmu. Untuk teksturnya, sebaiknya kamu memilih tekstur yang tidak terlalu glossy.

·  Coral

Coral adalah perpaduan antara warna pink dan warna orange yang cukup dominan. Paduan warna inilah yang akan menghasilkan warna yang cukup terang, dan dapat membuat kamu semakin terlihat muda. Coral akan cocok digunakan pada kulit yang sedikit gelap. Untuk membuat tampiilan kamu semakin kece, kamu dapat melengkapinya dengan riasan make up retro atau vintage untuk hasil yang maksimal.

Demikianlah, beberapa tips mengenai jenis warna lipstik yang paling cocok dengan kulit kamu. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan