Pilihan Warna Hijab Membuat Wajah Kamu Kelihatan Lebih Cerah

Sebagian dari muslimah lebih memilih warna cerah bahkan neon untuk bisa membuat wajah lebih cerah dan tidak sendu. Pilihlah, warna-warna soft, nude dan Kelabu ternyata bisa juga membuat tampilan kamu lebih cerah.  Asal dengan pemilihan outfit yang tepat juga. Kamu jangan ragu untuk memadukan pakaian favorit kamu dengan coba bereksperimen motif serta bahan dan aksesoris yang Kamu miliki yang menunjang. Ada beberapa tips warna yang bisa kamu pilih Yuk kita simak!

Peach

Siapa bilang pilih warna peach yang lembut akan membuat wajah kamu agak lebih cerah. Warnanya yang ‘adem’ diyakini akan bisa membuat kulitmu terlihat lebih bersih, lho. Peach juga merepresentasikan sifat girly. Padukan dengan outfit yang lebih gelap pun tak membuat penampilan kamu lebih kelam.

Light-Blue

Bila warna biru yang kamu punya terlalu muda, jangan ragu memilih jilbab flowery dengan aksen dominan biru muda. Bisa dipadukan dengan baju warna senada juga akan membuat gaya kamu lebih manis. Dan coba gaya hijab loose agar pipi chubby kamu tidak terlalu menonjol.

Abu-Abu

Tak hanya hitam-putih, warna bahan  abu-abu juga kini sudah dianggap sebagai warna netral. Dan percayalah warna ‘tengah’ ini tak akan membuat wajah kamu malah kusam. Asal kamu padukan dengan ciput warna senada dengan baju atau aksesoris kamu. Tak masalah memadukan warna abu-abu dengan kuning!

Navy Blue

Warna biru tua ini memang sering dianggap boyish atau tomboy, tapi warna navy blue sering dipilih untuk membuat kulit pemakainya lebih putih dan cerah. Mungkin karena karakter warna ini adalah cheerful dan elegan.

Nah..!! Sekarang Kamu Kira-kira, Pilih mana warna yang akan kamu pilih hari ini, So Pasti Warna Kesukaan Kamu Ya..

Spread the love

Tinggalkan Balasan