Memilih Warna Hijab Agar Wajah Kamu Lebih Cerah

Munggunakan hijab kekinian bukan hanya saja kewajiban menutup aurat. Jadi Mereka yang berhijab sekarang ini,  juga sangat perlu memperhatikan penampilan agar terlihat lebih fashionable. Untuk para hijaber, yang tinggal di iklim tropis seperti di negara kita ini. Suhu udara yang panas dengan terik matahari, sudah tentu akan membuat wanita berhijab harus pandai-pandai memilih hijab yang akan dipakai agar tetap nyaman sewaktu beraktivitas. Ada baiknya kamu untuk lebih pandai di dalam berpenampilan. Pandai dalam hal pintar  memilih bahan hijab, model, hingga warna hijab agar tetap stylish di tengah cuaca yang panas ini.  

Beberapa trik agar memilih hijab yang tepat bagi Kamu yang tinggal di iklim tropis, Yang pertama ya Kamu memilih bahan hijab. Sudah pasti Bahan harus yang adem, sejuk dan ringan. Bahan hijab itu sangat berpengaruh, Hijab itu memang syariat yang harus dikenakan. Pastinya kita mau yang nyaman dan simple. Kamu harus pilih bahan katun agar lebih nyaman saat dikenakan di berbagai kegiatan. Lantas, warna hijab seperti apa yang cocok dipakai di iklim tropis? Kalau panas Kamu bisa pakai hijab dengan warna yang agak cerah,  karena apalagi kita negara tropis sebaiknya pilih yang cerah saja. Jika Kamu mau pakai hijab yang gelap bisa dipakai di malam hari.

Setiap orang kan berbeda memiliki gaya  sendiri. Ya semuanya itu  balik lagi ke style masing-masing orang. Semua bisa mengekspresikan gaya masing-masing. Apalagi saat ini, apapun jenis hijab bisa kita temui di Indonesia.

“Kalau di iklim tropis cocoknya yang warna cerah. Agar wajah kita terlihat semakin cerah.

Spread the love

Tinggalkan Balasan