Ada 2 Tips Untuk Anda Bisa Tampil Cantik dengan Hijab Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil bisa tampil modis? Ya Bisa, Zaman ini fashion sudah kian berkembang pesat. Walaupun perut sudah semakin membesar saat kehamilan, Tetap bisa tampil modis dan cantik. Di Artikel ini ada 2 tips untuk Kamu bias tampil menarik dengan pemilihan pakaian dan hijab yang paling pas untuk ibu hamil.

Perubahan dari segi badan yang signifikan saat mengandung membuat ibu hamil pasti merasa kurang percaya diri untuk tampil keluar. Ibu hamil yang memakai hijab, tidak perlu bongkar pasang lemari dulu untuk mendapatkan pakaian yang tetap nyaman dipakai dengan kondisi tengah berbadan dua. Usia hamil tua juga bisa jadi momok tersendiri jika mau kemana-mana, karena kondisi baju sudah gak muat sedangkan perut terus melebar. 

Model untuk Ibu hamil sebaiknya kamu pilih outfit yang simple dan tidak ribet untuk tampilan dengan modest wear. Di Karenakan ibu hamil tak bisa bergerak leluasa seperti saat sebelum hamil. Pemilihan hijab juga harus wajib diperhatikan dengan seksama. Berikut tips memakai hijab yang bisa kamu coba. Di rumah

Pertama, gunakan model hijab persegi, dibuat menjadi segitiga, samakan kedua sisi. Lipat bagian kanan atas dan tarik sedikit ke bagian dalam. Sematkan jarum pentul. Tarik hijab bagian kanan ke kiri, sematkan pin. Lalu Rapikan.

Gaya kedua, lipat hijab persegi menjadi persegi panjang. Gunakan hijab dengan sisi kanan lebih panjang sedikit. Lipat sisi kiri dan tarik ke kanan. Sematkan jarum pentul.

Gaya ini akan membuatmu tampil lebih beda meski dengan tampilan yang sederhana. Kamu bisa tampil dengan percaya diri saat menghadiri acara Formal maupun resmi, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *