Inilah Gaya Hijab Paling Keren ala Nissa Sabyan

Ada beberapa Penampilan vokalis grup musik yang paling populer sekarang ini gambus Sabyan, Nissa Sabyan telah berhasil banyak mencuri perhatian, Yaitu hijab yang selalu dikenakannya pada setiap saat tampil dan sehari harinya. Di keseharian, Nissa lebih cenderung tampil lebih simple, kasual dan chic dengan mengenakan hijab simple, tetapi modern. Perpaduan hijab ini sangat berhasil membuat Nissa Sabyan menjadi tampil sangat cantik. 

Dalam urusan hijab, biasanya Nissa Sabyan lebih mengenakan jenis hijab yang berupa pashmina atau scarf segi empat dengan warna-warna gelap dan netral seperti hitam, navy dan cokelat muda. Nah, Gaya hijab yang mudah ini bisa Kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Berikut gaya hijab Nissa Sabyan yang Sindonews rangkum dari akun Instagram pribadi Nissa, @nissa_sabyan.


1. Hijab Segi empat
Nissa Sabyan lebh memilih menggunakan hijab segi empat dengan cara yang termudah. Lipat hijab segi empat menjadi dua bagian sampai berbentuk segi tiga. Lalu letakkan kerudung di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Terus rekatkan hijab tepat pada bagian dagu dengan menggunakan jarum atau peniti kemudian di silangkan bagian hijab yang menjuntai dan ikat keduanya di belakang leher. 

2. Pasmina

Ini berbeda dengan gaya pertama, Nissa lebih memilih menggunakan pasmina. Sama simplenya, tapi kali ini Nissa lebih menggunakan inner untuk menutupi seluruh bagian rambut. Setelah selesai menggunakan inner, letakkan pasmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang, silangkan bagian yang menjuntai dan tarik ke belakang. Agar pasmina tetap pada tempatnya, sematkan jarum pada sisi kanan dan kiri.


Gunakan inner. Letakkan pasmina di kepala dengan sisi panjang sebelah. Rekatkan hijab tepat pada bagian dagu menggunakan jarm. Bawa sisi yang panjang ke belakang leher dan bawa kembali ke posisi awal hingga menutupi area dada.


Gunakan inner. Letakkan pasmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang, lipat sisi kiri tepat bagian rahang lalu bawa ke sisi kanan dan rekatkan dengan jarum. Agar pasmina menutupi area dada, Nissa menarik dan merapikan sisi yang menjuntai di bagian kanan ke bagian kiri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan