Terlihat Mewah, Aneka Ragam Jenis Silk Dress yang Bisa hijaber Pilih

Banyak aneka ragam pemilihan dress cantik yang dapat hijaber pakai, akan tetapi, apabila hijaber sedang ingin terlihat mewah dan elegan gaun berbahan silk atau sutra wajib kamu miliki di lemari pakaian. Tekstur silk yang flowy, lembut dan shiny dapat memberikan kesan glam dan luxurious. Karena bahan ini juga lebih ringan dan mampu menyerap keringat sehingga lebih nyaman ketika kamu kenakan seharian. Kelebihan lainnya lagi, bahan ini sangat flattering sehingga menambah keanggunan pemakainya. Intip beberapa model silk dress yang bisa hijaber pilih.

Pleated Dress

Jika kamu bosan dengan dress bermotif, pleated dapat menjadi solusi untuk di pilih. Karena model ini sedang menjadi trend dari setahun kebelakang ini. Aksen pleated dapat digunakan pada bagian rok, atasan ataupun full dress. Supaya tampilan jadi lebih menarik dan unik, kamu bisa memilih dress dengan kombinasi dua warna.

Ruffle Dress

Ruffle menjadi pilihan gaun yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Aksen ruffle yang flowing dapat menambah keanggunan pemakainya. Cutting dress ini juga cocok sekali untuk membentuk siluet tubuh lebih ideal dan ramping. Untuk mempermanis tampilan kamu dapat memilih jenis hijab yang simpel dengan warna seirama.

Wrap Waist

Bila hijaber sedang Ingin tampilan yang simple namun tetap stylish saat pergi ke acara formal? Cutting wrap waist yang sedang popular sekarang ini dapat kamu  jadikan pilihan. Potongan wrap pada area pinggang dapat memberikan kesan pinggang lebih kecil dan panggul lebih besar. Cocok sekali kamu gunakan untuk semua bentuk tubuh.

Flared Dress

Flare dress is classic. Sepertinya kurang kalau tidak memasukkan dress dengan potongan ini masuk ke dalam list. Karena bentuknya yang mengerucut dari atas ke bawah membuat bentuk tubuh jadi terlihat lebih indah. Apalagi jika di mix and match dengan bahan silk yang flowy sehingga akan membuat penampilan lebih anggun dan feminine sekali.  

Asymmetric Dress

Sesuai namanya, daya tarik dari dress ini adalah potongan asimetris pada area depan maupun samping. Model ini biasanya selalu di mix and match dengan model kimono untuk bagian atas. Aksen ruffle selalu ditambahkan untuk mempermanis tampilan dress yang cantik ini.

Belted Dress

Dress yang terakhir cocok sekali untuk hijaber yang menyukai potongan yang simpel. Gaun sutra ini hanya memiliki aksen tali kecil pada area pinggang. Walaupun begitu, dress cantik ini masih tetap mempesona dan sayang sekali jika kamu dilewatkan di acara penting kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan