OOTD Hijab yang Kasual, Simpel Hanya Dengan Jaket Denim

Jaket denim sering disebut juga jaket jeans, merupakan jaket yang terbuat dari bahan denim. Terkenal semenjak di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19, ini sudah popular ke seluruh dunia termasuk Indonesia dan menjadi jenis pakaian kasual yang populer baik kalangan pria dan wanita, telah digambarkan sebagai elemen ikonik mode Amerika. Jaket denim memang populer dengan modelnya yang timeless dan mudah kamu mix and match. Maka dari itulah mengapa jaket denim menjadi salah satu fashion item esensial yang wajib kamu miliki di lemari.

Ayo, upgrade gaya kasual hijab kamu dengan menggunakan  jaket denim! Inilah beberapa Tips mix and match selengkapnya di bawah ini.

1. OOTD hangout bareng teman yang nyaman untk kamu gunakan sehari-hari, cobalah kamu aplikasika dan kombinasi celana kulot dan jaket denim. Hanya pasangkan dengan sneakers dan hijab putih yang simpel.

2. hijaber jangan ragu lagi kenakan denim-on-denim look untuk tampil modis di akhir pekan. Sempurnakan gaya kasual kamu dengan sepatu Converse dan hijab berwarna netral.

3. Hijaber akan menjadi pusat perhatian jika memakai kombinasi jaket denim dan rok plisket mixed pattern yang unik! Gunakan sling bag dan sunnies sebagai aksesori pelengkap.

4. Berikan gaya boyish dengan menggunakan jaket denim oversized dan flare pants warna hitam. Agar semakin maksimal, lengkapi dengan aksesori layered necklace yang kekinian.

5. Monochromatic look gunakan busana serba warna abu-abu akan jadi lebih spesial jika kamu aplikasikan dengan jaket denim sebagai outer. Button skirt motif kotak-kotak bisa jadi pilihan untuk bawahan yang chic.

Tinggalkan Balasan