Mix and Match Tunik dan Celana Jeans untuk OOTD Kamu

Beberapa tips mix and match OOTD hijab yang sederhana dan simpel, cobalah kamu memakai celana jeans dan tunik kesukaan kamu. Karena kedua fashion item ini tidak akan pernah gagal untuk ciptakan mix and match hijab yang anti ribet namun masih terlihat tetap modis. Model tunik dan jeans tentunya bisa kamu sesuaikan dengan personal style kesukaan kamu. Kali ini Avanascarf memiliki dan ada referensi mix and match tunik dan celana jeans untuk perempuan hijab. 

1. Bergaya feminin dengan menggunakan kombinasi belted tunic dan skinny jeans. Hijaber juga bisa tambahkan outer agar terlihat lebih maksimal. Lalu kamu Lengkapi dengan boots yang modis.

2. Tampil edgy menggunakan all-black outfit, mix and match shirt tunic dan wide-leg jeans bisa kamu jadikan andalan. Sempurnakan dengan hijab dan flat shoes serba hitam.

3. Outfit hijab pasti dijamin akan semakin seru dengan asymmetrical tunic yang unik. Pasangkan hijab warna netral dan crossbody bag sebagai pelengkap.

4. Tampil manis dengan mix and match celana jeans dan tunik model slit yang membuat tubuh jadi kelihatan lebih jenjang. Lengkapi dengan aksesori serba putih seperti sling bag dan white loafers.

5. Tidak ada salahnya pakai kombinasi simpel untuk tampil effortlessly chic saat hangout. Kenakan tunik rajut dan flare jeans. Berikan sentuhan warna pink yang manis pada hijab.

Tinggalkan Balasan