3 Model Hijab Segi Empat Motif, untuk Tampilan Keseharian Kamu

Hijab segi empat terihat sudah menjadi andalan para muslimah muda untuk tampilan sehari-hari, selain bentuknya segi empat yang mudah ditata sesuai dengan bentuk wajah atau bermacam model hijab kesukaan kamu. Tidak hanya itu saja, Sahabat Avanascarf juga bisa menyesuaikan tampilan outfit secara keseluruhan mulai dari bermacan model, warna dan motif hijab. Bahkan, jika hijaber sedang ingin menjadikan tatanan hijab segi empat favorit di kepala, hijaber hanya cukup mix and match hijab bermotif dengan fashion bernuansa netral.

Pastinya dengan trik ini bisa untuk kamu pakai baik untuk keseharian kamu ataupun sekedar menghadiri acara-acara lainnya. Fashion hijab yang berasal dari negara Malaysia, Sharifah Rose Sabrina memiliki rahasia menampilkan tatanan hijab segi empat bermotif yang bisa menjadi solusi untuk kamu jadikan rekomendasi untuk beragam kesempatan. Ayo, kita simak tutorialnya di sini!

3 model hijab segi empat motif

Look 1

Untuk tampilan hijab pertama, Sharifah memakai hijabnya dengan kedua sisi yang berbeda panjangnya. Sharifah membawa salah satu sisinya yang lebih panjang untuk dililitkan melewati lehernya, setelah itu disimpulkan dengan sisi satunya di bagian leher depan.

Look 2 

Tampilan berikutya lebih cocok untuk hijaber yang sedang ingin tampil sederhana dan bisa dipakai kapan saja. Sharifah memakai hijab segi empat dengan kedua sisi sama panjang, lalu Sharifah bawa kedua sisinya ke belakang leher untuk diikat satu sama lain. 

Look 3 

Untuk look yang terakhir, Sharifah memberikan tampilan yang lebih feminim dengan mengenakan kedua sisi hijab berbeda panjangnya. Kemudian, sisi yang panjang ia bawa ke atas kepalanya, dan dibiarkan jatuh di samping telinga. Tidak lupa ia juga menyematkan jarum pentol untuk menguncinya supaya hijabnya tidak mudah bergerak. Sedangkan sisi yang pendek Sharifah biarkan begitu saja di bagian depan dadanya.

Tonton Videonya Sumber: Instagram.com/Sharifahrose

Spread the love

Tinggalkan Balasan