OOTD Hijab Tampil Feminim dengan Warna ‘Earth Tone’

Warna bumi atau yang sering di sebut warna earth tone colour, sudah menjadi pilihan yang ramai disukai oleh banyak wanita ketika sedang ingin terlihat lebih menawan dan anggun. Eart tone Identik dengan warna-warna gradasi coklat, abu-abu, dan hijau yang sedang populer  digunakan oleh para hijabers dan semua kalangan tua mapun muda. Tidak sembarang melakukan mix and match dengan warna lain, nuansa warna earth tone akan terlihat maksimal jika di mix and match dengan unsur-unsur warna earth tone itu sendiri. So, hijaber hanya bermain pada model fashion itemnya saja.

Meskipun warna earth tone ini terbilang cukup netral, warna bumi sebenarnya juga bisa hijaber kenakan ketika sedang ingin bisa tampil feminin. Kurang percaya diri sering kali dirasakan ketika terlihat terlalu girly memakai warna-warna yang identik seperti pink, oranye, atau kuning. Akan tetapi, dengan warna bumi hijaber masih bisa tetap tampil feminim. Selebgram cantik, @yurezalina, dalam salah satu foto yang telah di unggahnya tampilannya dengan busana feminim bernuansa warna earth tone.

Tampilannya dengan blouse warna coklat yang dimasukan ke dalam rok A-line garis-garis hijau, membuatnya jadi terlihat semakin menawan sekali. Hijabers satu ini juga terlihat menambahkan hijab segi empat polos dengan warna abu-abu muda. Ditambah dengan tas tangan warna putih berbentuk bulat dan sepatu loafers, membuat penampilannya terlihat anggun dan feminin sekali. Pemilihan busana khas Yure bisa menjadi inspirasi untuk kamu gunakan untuk kegitan keseharian kamu.

Sumber: Instagram/yurezalina

Spread the love

Tinggalkan Balasan