Cara Mix and Match Kemeja Fucshia Supaya tidak Terlalu Berlebihan

Warna fucshia adalah warna merah keunguan yang cerah, dinamakan sesuai dengan warna bunga tanaman fuchsia, menjadi salah satu warna yang diprediksi akan menjadi trend warna di awal tahun 2022 ini setelah warna Lilac pada tahun 2021. Warna pink yang lumayan mencolok ini pas di pakai untuk semua umur, terutama untuk hijaber yang pandai melakukan mix and match fashion item. Meskipun warna pink terlihat sedikit mencolok, akan tetapi warna fucshia menjadi warna yang cocok digunakan berbagai macam warna kulit karena warnanya lebih kalem. Sudah pasti, hal ini menjadikan warna fucshia sangat disukai para wanita.

Tetapi jika hijaber tidak ingin terlihat terlalu berlebihan ketika mengunakannya warna fucshia, kamu bisa kamu mix and match dengan warna item lainnya dengan tepat. Sebaiknya jangan sampai, penampilan jadi berlebihan jika hijaber mix and match dengan warna terang pada item lain. Agar bisa mendapatkan look kasual dengan warna fucshia hijaber coba intip tampilan selebriti hijab asal Malaysia, Fatin Noraishah.

Mix and match celana denim berwarna terang, tampilan Fatin mengunakan atasan kemeja fucshia tampak begitu aman sehingga tidak ada kesan berlebihan dalam berpenampilan. Jika kamu melihat penampilan Fatin, dapat kita pahami bahwa setelah memilih atasan berwarna cukup mencolok, cobalah kamu untuk  menggabungkan dengan warna netral, seperti putih.

Fatin memilih melengkapi penampilannya dengan hijab, tas selempang, dan heels berwarna putih. Mix and match warna yang dipilih Fatin bisa menjadi rekomendasi kamu ketika sedang ingin bisa tampil dengan warna fucshia. Dengan cara yang Fatin telah lakukan dapat memberikan tampilan yang anggun dan menawan sekali.

Sumber: Instagram/ftnshc

Spread the love

Tinggalkan Balasan