Tips Mix and Match Atasan Hitam Agar Tidak Monoton

Pakaian warna hitam sudah menjadi solusi kalangan banyak orang yang sedang merasa kesulitan di dalam pemilihan warna. Karena warna hitam bersifat netral dan mudah kamu mix and match dengan warna lain, membuat warna hitam paling di sukai oleh siapa saja. Meskipun warna hitam lebih mudah di mix and match dengan aneka ragam warna lainnya, akan tetapi warna hitam juga mampu membuat tampilan kamu akan terlihat biasa saja. Oleh karena itu, mix and match warna yang kurang tepat tepat akan terlihat penampilan kamu kurang enak jika di lihat.

Pastinya kamu tidak ingin memakai atasan hitam dan terlihat sangat membosankan, kan? Oleh sebab itu, hijaber bisa mengikuti beberapa tips dari fashion hijab yang selalu eksis melalui akun Instagram @sabrinaad_ di bawah ini.

Model Atasan 

Meskipun hijaber yang memiliki nama Sabrina ini terlihat mengenakan atasan warna hitam, Sabrina tidak memilih model atasan yang biasa saja. Sabrina lebih memilih mix and match oversized blazer dan inner hitam. 

Padukan Warna 

Pada saat hijaber lebih memilih atasan warna hitam, cobalah untuk kamu mix and match dengan warna lainnya. Sabrina memilih mix and match atasan hitamnya bersama celana jeans yang berwarna biru terang, cara ini membuat penampilannya tidak terlihat biasa saja. 

Bawahan 

Untuk pemilihan outfit atasan warna hitam bukan berarti hal tersebut menjadi fashion statement. Hijaber bisa memberikan tampilan yang tidak membosankan dengan pemilihan bawahan yang sesuai. Sabrina memilih mengenakan jeans dengan potongan kulot sebab, dengan cara ini mampu menghasilkan mix and match yang tidak monoton dan terlihat lebih jenjang pada kaki.

Aksesori

Supaya penampilan hijaber tidak terlihat membosankan, sedikit menambahkan aksesori bisa menjadi solusi untuk kamu. Hijaber yang memakai kacamata ini terlihat mengikatkan scraft pada area pinggang celana jeansnya yang membuat outfitnya terlihat kece sekali. 

Sumber: Instagram/sabrinaad__

Spread the love

Tinggalkan Balasan