Ouftit Hijab Knitwear, Tetap Hangat Saat Musim Hujan

Apa itu hijab knitwear, dari bahasa Inggris-Kain rajutan merupakan tekstil yang di buat dari hasil rajutan, proses antar-looping benang atau inter-meshing loop. Karena sifatnya yang berbeda dengan kain tenun karena lebih fleksibel dan sangat mudah dibuat menjadi potongan-potongan yang lebih kecil, sehingga ideal untuk kaus kaki dan topi. Ketika merayakan malam tahun baru biasanya musim hujan dengan guyuran dan rintikan hujan karena bertepatan dengan musim hujan.

Jika hijaber tidak ingin melewatkan malam pergantian tahun yang super dingin, hijaber masih bisa tetap ‘on’ terus dan terasa hangat dengan balutan knitwear sebagai pilihan outfit. Fashion item satu ini lebih cocok digunakan pada cuaca musim hujan. Selain mampu melindungi kamu dari cuaca dingin juga sanggup memberi rasa hangat, momen pergantian malam tahun barupun tidak akan terlewati bersama keluarga dan kerabat dekat.

Mengenakan fashion item yang nyaman dan hangat, masih bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih kece. Dengan melakukan mix and match secara tepat, knitwear dari rajutan sanggup memberikan kamu terkesan modis pada tampilan. Charlitta Aprilia Hartanto owner pada akun Instagram @Charapril telah memberikan gaya OOTD saat mengenakan knitwear yang sudah tentu bisa hijaber jadikan inspirasi pada musim penghujan. Memakai knitwear berlengan panjang abu-abu, ia padukan dengan celana bahan putih. Mix and match ini tidak hanya membuatnya jadi terlihat lebih santai, tapi juga memberikan kesan modis dan stylish.

Sedangkan untuk hijab dan tas, Charlitta memilih warna hitam yang membuat penampilannya tidak terlihat berlebihan. Supaya tetap modis, outer motif dengan list merah yang Charlitta kenakan membuat tampilan secara keseluruhan menjadi semakin kece. 

Sumber: Instagram/Charapril 

Spread the love

Tinggalkan Balasan