Padu Padan OOTD Hijab hanya dengan Rok Motif Bunga

Agar hijaber bisa mendapatkan tampilan kesan yang feminin, hijaber tidak harus melulu menggunakan warna-warna yang identik dengan wanita seperti warna Pink, lilac, mint, atau warna – warna pastel yang kalem. Sahabat Avanascarf bisa menggunakan busana hijab motif dan model item sebagai solusi. Contohnya pemakaian rok yang mampu memberikan kesan girly atau feminin pada penampilan. Hijaber juga bisa lakukan mix and match item bawahan itu dengan atasan seperti kemeja dan blouse yang bisa hijaber sesuaikan dengan tema acara yang akan di kunjungi.

Rok motif bunga dengan warna kesukaan kamu bisa dijadikan pilihan untuk bisa berpenampilan lebih feminin. Akan tetapi perlu diingat, jika hijaber sudah menggunakan rok bermotif apapun warnanya, kamu cukup mix and match dengan atasan berwarna netral sehingga tidak terlihat too much atau berlebihan.

Seperti yang sudah dilakukan selebgram hijab Hanifa D Lestari. Pada akun Instagram miliknya @hanifadl_, Hanifa sering mengunggah foto-foto inspirasi berbagai macam hijab OOTD (Outfit of The Day). Pada salah satu foto unggahannya, Hanifa pernah berpenampilan feminin dengan rok plisket abu-abu bermotif bunga daisy yang Hanifa mix and match dengan kemeja putih.

Teknik memasukkan salah satu sisi kemejanya ke dalam rok membuat ilusi postur tubuh Hanifa jadi terlihat semakin jenjang dan tinggi. Ditambah tas tangan berwarna putih dan hijab segi empat coklat muda yang dibentuk simpel membuat penampilannya tetap terlihat feminine sekali. Apalagi, heels coklat yang Hanifa pakai juga mampu  memaksimalkan penampilannya jadi terlihat semakin feminim. 

Padu padan yang dilakukan Hanifa kali ini bisa hijaber tiru untuk mengikuti acara-acara semiformal sampai ke acara formal dalam waktu dekat. Misalnya pergi ke acara pernikahan, atau sekedar untuk hangout bersama teman.

Sumber: Instagram/hanifadl_

Spread the love

Tinggalkan Balasan