Inspirasi Mix and match Hijab dengan Baju Warna Pink

Nabilah Ayu yang lahir pada tanggal 11 November 1999, terkenal dengan nama Nabilah dikenal sebagai Nabilah JKT48 selama masih member JKT48 merupakan seorang penyanyi dan pemeran layar kaca dan sudah jadi mantan member grup idola JKT48 generasi pertama yang berasal dari Jakarta, Nabilah Ayu pada masa berakhirnya sebagai member JKT48 berada di Tim J, dan juga anggota generasi pertama terlama ketiga setelah Gaby dan Shania yang berada di Tim J semenjak tahun 2011 sampai mengundurkan diri, tidak pernah berpindah tim.

Selama menjadi member di JKT48, Nabilah terkenal sebagai anggota termuda di antara member JKT48 pada masa-masa pertama kali berdirinya, akan tetapi semenjak kedatangan anggota baru dari generasi ketiga JKT48 dan seterusnya membuat Nabila tidak lagi member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, Nabilah masih jadi member termuda di generasi awal sampai Nabila mengundurkan diri.

Wanita berparas cantik ini juga sering sekali tampil didalam dunia peran dan akting. Pada pertengahan tahun ini, Nabilah Ayu istiqomah dan mantap mulai berhijab. Wanita yang sudah berumur 22 tahun itu, tampil cantic sekali dengan gaya hijabnya sekarang ini. Nabilah Ayu sedang aktif di akun Instagram miliknya, sejak dulu sudah aktif menggungah foto dan gayanya saat berbusana hijab. Ketika memakai hijab, gaya hijab yang dikenakan Nabilah sering menjadi inspirasi para hijabers. 

Model dan gaya yang dipilih Nabilah Ayu sesuai sekali dengan umurnya. Nabila Ayu juga sering mengenakan busana hijab nuansa pink, membuatnya dirinya jadi terlihat semakin manis saja. Seperti yang terlihat dalam salah satu foto yang sudah diunggahnya di akun Instagramnya. Blouse warna pink yang Nabila gunakan di mix and match dengan hijab warna seirama, membuat wajahnya Nabila ayu seperti namanya. Ditambah bawahan motif yang masih bernuansa pink dengan sentuhan biru, terlihat semakin Oke..

Sumber: Instagram/nblh.ayu 

Spread the love

Tinggalkan Balasan