OOTD Outfit Hijab Khusus Anak Remaja, Sweet & Chic!

Pemakaian outfit hijab tidak juga menggunakan gamis dan abaya, karena setiap hijaber memiliki selera berpakaian hijab yang mewakili identitas dirinya sendiri. Untuk sekedar ikuti tren juga boleh, akan tetapi, balik lagi ke dalam diri kamu sendiri, apa mungkin, tren busana hijab yang sedang popular apakah cocok dan nyaman dengan diri kamu ketika akan di gunakan? Apalagi khusus anak remaja yang masih dilanda kesulitan di dalam memilih outfit yang cocok. Belum lagi sebegitu banyaknya acara yang akan kamu datangi akan membuat anak remaja akan terus mengalami kegalauan.

Jangan sampai dalam pemakaian outfit menjadi bergeser ke koleksi busana dewasa sehingga akan membuat kamu akan jadi terlihat lebih tua dari usia sekarang ini. Berikut ada beberapa inspirasi mix and match tampilan keren yang cocok untuk digunakan oleh para anak remaja untuk berbagai acara.

Hijab dengan celana kulot

Agar bisa terlihat tampilan yang imut dan minimalis, gunakan atasan berwarna terang dan di mix and match dengan celana kulot berpotongan lebar dan warna yang berani. Kemudian, pakailah hijab dengan warna yang serasi atau justru kontras dengan busana kamu. Sebaiknya pilih model hijab segi empat yang dibentuk simpel. Tampilan ini tidak jarang di gunakan oleh para hijaber untuk pergi ke acara-acara santai atau hangout bersama teman.

kemeja kotak-kotak dan celana denim

Penampilan santai satu ini juga sering di gunakan oleh para hijaber ABG (Anak Baru Gede) atau remaja. Kemeja bermotif kotak-kotak atau yang sering di sebut flanel bisa kamu pilih bersamaan dengan celana denim kesukaan kamu. Pilihan kemeja flanel oversized terlihat menjadi item yang cocok untuk OOTD (Outfit of The Day) kali ini karena tidak memperlihatkan postur tubuh. Mix and match hijab polos dengan gaya seperti ini akan membuat tampilan kamu masih tetap sopan.

Hijab polos dengan kemeja bermotif

Hijab warna solid polos terlihat menawan ketika dikenakan dengan kemeja bermotif warna-warni. Hijaber bisa memilih model hijab dengan warna manapun selama cocok jika di mix and match dengan kemeja motif yang hijaber pilih. Tetapi kamu perlu hati-hati ketika memilih motif kemeja yang akan kamu gunakan. Pilihlah sesuai dengan kondisi tempat yang akan kamu kunjungi,karena memakai kemeja dengan motif yang terlalu ramai terkadang akan terlihat jadi berlebihan atau Norak.

Sweater outfit

Siapa yang suka memakai sweater atau hoodie? Jika hijaber salah satunya, kamu bisa mengikuti inspirasi tampilan yang satu ini. Gunakan hijab pashmina warna pastel yang sesuai dengan warna sweater kamu supaya bisa menampilkan pesona sweet dan kalem.

Hijab dengan rok maxi

Tidak harus selalu celana sebagai pilihan item bawahan. Hijaber bisa dan cocok sekali memakai rok maxi yang berpotongan lebar supaya memperlihatkan sisi feminin. Selain itu, rok maxi juga mampu memberi ruang gerak pada kaki menjadi terlihat lebih lebar sehingga hijaber bebas melangkah tanpa harus khawatir tertahan fashion item. Untuk atasan, hijaber bisa menggunakan long sleeve, kemeja atau turtleneck berwarna-warni. Pemilihan jenis hijab Pashmina atau segi empat tidak akan merusak penampilan trendi kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan