Mix and Match Pink-Putih Busana Hijab yang Modis untuk Hangout Bersama Teman

Poppy Bunga aktris yang sering wara-wiri pada layar kaca televisi membintangi banyak judul sinetron dan film televisi Indonesia. Popy memulai karirnya di tahun 2004. Istiqomah memakai hijab pada tahun 2018 setelah menikah dengan Mohammad Fattah Riphat, Poppy bunga masih menyapa para penggemarnya walaupun bukan dari layar televisi melainkan di akun Instagram miliknya. Hanya fokus menjadi Ibu rumah tangga mengurus suami dan anak kesayangan tidak membuat Poppy Bunga masih tetap eksis melalui akun Instagram dan berbagi keseruan baik cerita kehidupannya maupun OOTD (Outfit of The Day) yang sudah sering Poppy share di media sosialnya.

Paras yang cantik tidak pernah luntur sehingga tidak heran lagi jika setiap postingannya. Poppy kelahiran 26 Oktober 1990 ini selalu saja diserbu para follower-followersnya. Bukan hanya itu, model gaya busana Poppy Bunga selalu berhasil memikat banyak netizeb. Gaya busana hijabnya yang modis, membuatnya terlihat masih seperti anak muda. Termasuk salah satu OOTD hijab Poppy berikut ini.

Mix and Match pink & putih

Jika menilik lebih dalam dari setiap postingan diakun Instagram @poppybungariphat, terlihat Poppy menyukai outfit kasual, semi-formal dengan warna-warna netral dan warna pastel. Salah satu gaya busana hijab khas Poppy yaitu bisa kamu lihat dalam foto unggahannya berikut ini. Di foto tersebut terlihat Poppy memakai outfit dengan nuansa pink dan putih. Memakai blouse putih sebagai inner dengan tank top pink yang Poppy jadikan sebagai luaran membuat penampilannya jadi terlihat feminim. Masih bernuansa pink, Poppy memilih celana motif berpotongan lebar dengan warna pink muda. 

Supaya penampilannya semakin maksimal, terlihat Poppy memakai hijab pashmina putih yang dioakai dengan cara simpel. Menambahkan aksesori berupa kacamata dengan frame putih, membuat penampilan Poppy terlihat semakin kece bagaikan anak Baru Gede (ABG) yang tengah menunggu dijemput para sahabat untuk hangout bersama teman di kafe. 

Sumber: Instagram/poppybungariphat

Spread the love

Tinggalkan Balasan