Inspirasi Busana Hijab yang Syar’i Sederhana dan Modis

Tidak ingin terlihat selalu begitu-gitu saja hanya dengan outfit hijab syar’i milik kamu, sebaiknya jangan putus asa, ayo tetap semangat untuk tetap mencari inspirasi dan ide sebanyak-banyaknya. Pastinya, dengan cara ini bisa memudahkan hijaber dalam merancang outfit yang akan kamu gunakan untuk kegiatan di segala kesempatan. Memakai busana hijab yang berukuran sedikit lebih besar dari segi potongan, pasti para hijabers hijab syar’i tidak sebebas dalam pemilihan fashion itemnya. Mengedepankan untuk tidak memperlihatkan postur tubuh, hijaber masih tetap bisa terlihat modis.

Salah satu trik yang bisa hijaber lakukan adalah melakukan mix and match rok dengan kaus berlengan panjang yang memiliki warna kalem sehingga membuat penampilan jadi terlihat feminim dan Anggun, tanpa terkesan berlebihan.

Busana kasual syar’i

Jika hijaber sedang kesulitan, di Instagram sudah banyak sekali influenser dan selebgram hijab yang rajin membagikan gaya busana ini. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @Nadbilqis. Meskipun sering memakai yang busana syar’i, model gayanya bisa dibilang terlihat lebih modis dengan pilihan outfit kasualnya. Terlihat sering kali memakai busana hijab dengan warna netral dan pastel, outfit selebgram yang satu ini sudah memiliki followers lebih dari 36 ribu ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Pada salah satu foto yang telah di unggahnya, terlihat dirinya tampil dengan outfit bernuansa dusty pink. Untuk atasan, ia lebih suka memakai tunik dengan bahan kaus yang berwarna coklat. Dengan tekstur garis-garis dan berpotongan panjang sampai lutut, atasan yang digunakan Nadbilqis ini memberikan kesan modis buat para pengguna hijab syar’i.

Di mix and match dengan celana kulot dusty pink dan hijab berwarna seirama sampai menutupi dadanya, memaksimalkan tampilan Nadbilqis yang membuat beda dari pemakai hijab syari lainnya. Penambahan sneakers putih pada outfitnya kali ini juga jadi fashion statement casual style. Silahkan kamu coba! 

Sumber: Instagram/Nadbilqis 

Spread the love

Tinggalkan Balasan