Mix And Match Outfit Hijab dengan Rok Motif

Setiap hijabers, bahwa rok motif ini adalah sebuah tantangan ketika ingin melakukan mix and match. Jika tidak apik di dalam melakukan mix and match rok motif dengan item yang akan hijaber gunakan akan memberikan penampilan yang agak terkesan berlebihan dan lebih norak. Ketika sedang ingin tampil berbeda dari biasanya, penggunaan rok motif sebenarnya bisa menjadi pilihan. Meskipun terlihat sedikit mencolok, jika di mix and match dengan cara yang tepat hijaber akan bisa mendapatkan tampilan yang modis dan anggun sekali. 

Hijaber bisa memulai pemilihan rok dengan motif besar berwarna aman seperti hitam, abu-abu, biru, dan hijau. Karena warna-warna tersebut adalah warna yang netral bisa di mix and match dengan busana hijab apa saja sesuai selera kamu.

OOTD Hijab Rok Motif

Jika hijaber tidak ada bayangan melakukan mix and match outfit rok motif, jangan panik dulu, karena hijaber bisa mencoba mencari inspirasi OOTD outfit hijab yang ada di media sosial. Salah satunya kamu bisa intip di akun Instagram milik @Diannn.d yang telah membagikan bagaimana caranya melakukan mix and match outfit hijab dengan rok motif. Dian memilih menggunakan rok motif bunga campuran biru dan putih.

Untuk lakukan mix and match busana hijabnya secara keseluruhan, Dian memilih untuk memakai fashion item bernuansa putih ataupun krem. Karena bisa sekali untuk kamu ikuti, karena warna putih yang netral bisa membuat rok yang kamu kenakan jadi lebih terlihat tanpa membuatnya terlihat terlalu berlebihan. Atasan yang dipakainya adalah kaus polos berwarna putih yang di mix and match dengan outer kemeja warna yang seirama.

Rok motif jadi fashion statement

Kemudian untuk hijabnya, hijaber yang bernama Dian ini lebih suka memakai hijab segi empat dengan warna krem. Sepatu sneakers putih menjadi andalan Dian terlihat mampu dan  membuat busananya jadi terlihat lebih kasual, dan tentu akan merasa nyaman beraktivitas sepanjang waktu. Meskipun begitu, Dian tetap memakai tas berupa totebag biru muda hanya untuk menyeleraskan rok motifnya yang di kenakannya.

Sumber: Instagram/diannn.d

Tinggalkan Balasan