OOTD Hijab Monokrom, Terlihat Modis dan tidak Berlebihan

Semasa remaja, banyak hijabers ingin terlihat modis dan anggun, akan tetapi tanpa terkesan berlebihan, memilih hijab outfit monokrom mungkin bisa menjadi solusi! Melihat banyaknya rekomendasi busana Hijab, terkadang membuat para hijabers kesulitan di dalam memilih dan menentukan outfit hijab mereka. Padahal, solusi dari pemilihan hijab outfit adalah ketika kamu merasa nyaman ketika sedang memakainya. Bagi setiap para remaja yang sedang beranjak dewasa, biasanya mulai ingin untuk bisa tampil modis. Tetapi terkadang ada saja yang memberikan kesan berlebihan ketika sedang digunakan oleh anak remaja. 

Bagi hijabers yang masih remaja, bisa mulai belajar melakukan mix and match hijab outfit dengan warna-warna netral ataupun warna pastel dengan fashion item yang di sesuaikan. Di usia yang masih remaja, hijab outfit kasual bisa menjadi solusi yang paling tepat. Hijabers remaja seperti biasanya memerlukan hijab outfit yang modis ketika sedang ingin hangout bersama teman, atau sekedar jalan-jalan di mall.

Berikut referensinya!

Dalam hal ini, pastikan hijaber masih tetap memakai busana hijab disesuaikan dengan umur. Hijab outfit dengan kaus yang memiliki aksen, warna monokrom, dan hijab simpel cocok sekali menjadi pilihan saat ini. rekomendasi busana monokrom kasual dari pemilik akun instagram @putry_ya bisa kamu lihat foto-foto yang sudah dia Share. Dalam salah satu foto yang sudah di unggahannya di akun Instagram pribadinya, Putry terlihat memakai busana dengan warna monokrom.

Kamu Perhatikan detailnya

Putry memilih mengenakan kaus putih yang memiliki aksen lengan balon membuatnya jadi terlihat sangat imut. Atasan putihnya ini di mix and match dengan celana jeans high waist berpotongan lebar yang memiliki warna hitam. Celana yang dipilihnya ini mampu memberikan tampilan kaki yang lebih tinggi, membuatnya terlihat lebih jenjang. Di mix and match dengan sepatu sneakers berwarna putih, tampilan dari Putry jadi semakin santai. Tidak lupa, Putry juga terlihat mengenakan hijab pashmina berwarna putih, yang di gunakan dengan cara simpel. 

Sumber: Instagram/Putry_ya_

Spread the love

Tinggalkan Balasan