Hijab Nuansa Warna Lilac yang di Gemari Banyak Hijabers

Semenjak tahun 2020 yang lalu, warna lilac sudah menjadi salah satu warna yang di gemari oleh para hijaber dan juga diminati para fashion enthusiast. Warna lilac sendiri adalah mix and match antara warna pink dan ungu yang memberikan sentuhan kalem tetapi mampu menjadi colorful jika di mix and match dengan warna seirama lainnya. Kepopulerannya yang telah melejit di tahun 2020 kemarin, rupanya tidak menyurutkan lilac yang masih banyak digemari banyak wanita hingga detik ini. Terbukti pada beberapa selebgran dan selebriti yang memakai warna lilac sebagai warna busana hijab di acara-acara formal.

Warna yang kalem bernuansa warna pastel ini membuat lilac menjadi incaran kalangan orang khususnya para wanita. Sekarang ini, fashion item dengan warna lilac yang memiliki variasi sehingga sangat cocok untuk dipakai dalam bermacam kegiatan. Mulai dari hangout bersama teman sampai untuk menghadiri acara formal, warna lilac dapat membuat kamu terlihat lebih anggun dan menawan.

Lilac at desert

Salah satu beauty influencer cantik yang terlihat lemayan sering memakai busana berwarna lilac adalah Nesa Aqila. Dalam konten-kontennya di akun Instagram miliknya, Nesa sering sekali membagikan bagaimana caranya melakukan padu padan memakai warna lilac. Seperti pada salah satu postingannya yang memakai busana hijab nuansa lilac ketika sedang berwisata ke Turki, Nesa mampu memberikan penampilan yang menawan dan anggun melalui  OOTD (Outfit of The Day) warna lilac.

Terlihat hijaber pemilik akun Instagram @nesaaqila ini berpose sangat cantik di tengah gurun, melalui caption fotonya dan juga ia menulis ‘Lilac at desert✨’. Dalam outfitnya kali ini, Nesa melakukan mix and match warna lilac dengan putih yang Nesa mainkan pada layering bersama outer dan inner dengan aksen kain tile pada area bawah baju.

Layering

Untuk atasan, Nesa pilih memakai kemeja tunik putih sebagai inner yang memiliki lapisan kain tile sebagai bagian luarnya. Memaksimalkan tampilannya, Nesa juga menambahkan outer lilac yang membuat penampilannya jadi semakin menawan. Outer yang Nesa gunakan memiliki aksen embosseda berwarna putih pada area bawahnya, sehingga bagian lengannya terlihat seperti balon. Supaya tampilan warna lilac dalam looknya kali ini semakin terlihat, Nesa juga memakai celana panjang dengan potongan lurus berwarna lilac.

Untuk Sahabat Avanacarf yang baru mulai belajar cara memadu padankan, memakai warna celana seirama dengan atasan bisa menjadi pilihan kamu. Menyelaraskan tampilan secara keseluruhan, Nesa memilih alas kaki putih sebagai warna yang netral dan hijab segi empat yang simpel tanpa menyisakan bahan hijab di area depan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan