Padu-Padan Outfit Hijab untuk Acara Santai sampai Semi formal

Istiqomah berhijab sejak 2018, penampilan istri pembawa acara Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari selalu menjadi perhatian para hijabers di media sosial. Selalu memberikan tampilan terbaiknya, tidak heran jika gaya busana hijab baik tatanan dan outfit Dian selalu ramai dijadikan rekomendasi. Terlihat memamerkan OOTD yang modis dan kasual, ibu dua anak ini terlihat bagaikan ABG (Anak Baru Gede) atau terlihat sebagai hijaber berusia kepala dua. Ternyata, tahun ini Dian sudah berusia 35 tahun.

Di akun Instagram @dianayulestari, Dian tidak sungkan membagikan foto-foto OOTD miliknya. Mulai dari menampilkan busana hijab olahraga sampai acara formal, Sahabat Avanascarf bisa tiru.

Feeling Greeny

Terlihat Dian Ayu tampil cantik dengan nuansa hijau tosca saat sedang bekerja. Memakai sweater warna hijau tosca dengan celana denim biru membuat tampilan kasualnya terlihat sangat modis sekali. Tidak lupa, Dian juga menggenakan hijab bermotif serta tote bag motif dengan warna seirama.

OOTD gowes

Meskipun memakai lengan panjang, hijab, dan masker untuk protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Hijaber bisa juga berpenampilan trendi ketika sedang berolahraga. Memakai baju olahraga lengan panjang berwarna putih, ia mixa and match dengan celana lagging olahraga hitam yang terlihat sangat simpel. Tetapi, menariknya, warna sepatu olahraga Dian kali ini seirama dengan karet roda sepeda yang ia kayuh.

Selalu etap menjaga keamanan, Dian tidak lupa memakai helm sepeda sebagai aksesori pelengkap olahraga. Satu lagi, supaua mata tetap terlindungi dari pancaran sinar matahari, Dian memakai kacamata hitam untuk melengkapi OOTD gowesnya.

One Set Black

Pada suatu kesempatan, wanita yang sudah berusia 35 tahun ini tampil kece memakai one set pakaian serba hitam mulai dari atasan, celana, hingga alas kaki. Sedangkan untuk hijabnya Dian pilih warna cokelat muda untuk menyelaraskan tas selempang hitam bercorak macan yang Dian pakai.

Queenrides, babe..

Tidak hanya bisa menyetir mobil, Dian juga pernah jadi news anchor ini juga bisa mengendarai sepeda motor. Lengkap gunakan masker dan kacamata hitam, Dian memilih memakai sweater putih yang di mix and match celana denim abu-abu. Sedangkan untuk hijabnya, Dian memilh hijab pashmina hitam yang Dian bentuk simpel. Secara keseluruhan, OOTD Dian kali ini terlihat boyish look yang bisa kamu tiru untuk para hijabers rider.

Kompak mengenakan busana Lebaran dengan keluarga kecilnya, Dian memilih memadukan blouse coklat motifnya dengan kerudung dan celana kulot berwarna chino yang kekinian.

Untuk kerudung, tampak Dian menggunakan kerudung segiempat yang ia bentuk simpel sehingga memudahkan ia dalam bergerak.

Spread the love

Tinggalkan Balasan