Mix and Match Hanya dengan Celana Denim, Outfit yang Trendy

Tidak mudah lekang oleh waktu merupakan kalimat yang paling cocok untuk menggambarkan salah satu fashion item dunia yakni denim. Cocok untuk wanita maupun pria, denim selalu sesuai untuk dipakai kapan saja. Perkembangan denim lebih pesat dari tahun ke tahun bisa dilihat dari sebegitu banyaknya model, jenis, dan juga harga yang ditawarkan. Di gunakan untuk bawahan atau celana, denim juga menjadi fashion item yang efisien karena sangat mudah untuk kamu mix and match dengan fashion item yang lainnya.

Akan tetapi sampai saat ini, pemakaian celana denim masih identik hanya untuk acara-acara santai sampai acara semiformal. Untuk acara formal, tampaknya denim masih kalah pamor dengan celana bahan seperti thai silk, katun, hingga polyester. So, untuk Sahabat Avanascarf yang sedang ingin menggunakan celana denim sebagai fashion statement ketika untuk mendatangi acara santai atau semiformal. Berikut ada beberapa  inspirasi mix and match denim yang sudah di rangkum dari akun Instagram @selma.ootd.

Dari akun Instagram itu, Selma, fashion hijab yang berasal dari Perancis ini hampir mengunggah hijab OOTD (Outfit of The Day) miliknya dengan beragam mix and match. Untuk tampilan denim outfit, jika hijaber meniru model gayanya pasti dijamin akan terlihat modis dalam sekejap.

1. Oversized Look

Kaus gombrong dan denim longgar tidak akan pernah salah. Penampilan seperti ini akan membuat kamu jadi terlihat edgy namun tetap terlihat sopan di saat bersamaan. Jika hijaber memakai dalaman atau inner yang menutup tangan.

2. Vintage look

Vintage atau old style sekarang ini sudah disukai oleh banyak orang. Model gaya klasik melalui demin, bisa di mix and match dengan vest atau rompi berbahan rajut. Kamu tambahkan pula shoulder bag supaya terlihat semakin vintage. Mix and match ini juga cocok untuk kamu pakai untuk pergi ke kampus atau kantor dengan menambahkan kemeja di dalamnya.

3. Office Look

Jika hijaber harus pergi ke kantor atau sekedar untuk menghadiri acara semi formal, mix and match denim dengan outer blazer berwarna gelap. Jika hijaber ingin terlihat lebih santai namun masih ingin menggunakan office look, pilih blazer dengan warna cerah atau memiliki motif yang simpel. Kamu tambahkan sling bag atau handbag pada outfit. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa.

4. Sporty Look

Kesan sporty atau tomboy bisa hijaber dapatkan ketika memakai denim dengan jaket. Hijaber bisa pilih jaket dan memakai sepatu kets untuk tampilan yang maksimal.

5. Comfy Look

Jika hijaber yang malas memilih baju, pemakaian sweater akan terlihat lebih nyaman. Mix and match sweater dengan denim supaya tampilan lebih stylish. Hijaber juga bisa menambahkan aksesori seperti kalung atau handbag supaya terlihat lebih ‘niat’.

Spread the love

Tinggalkan Balasan