Tips Gunakan Jarum Pentol Tanpa Harus Merusak Hijab

Jarum pentol sudah menjadi salah satu item yang tidak bisa lepas dari pemakaian hijab karena jarum pentol itu mampu mengunci hijab supaya terpasang dengan sempurna. Akan tetapi, ketika akan memakainya jarum pentol, ada kalanya akan membuat bahan hijab yang kamu punya bisa menjadi rusak. Hal ini terjadi karena cara pemakaian jarum pentol yang kurang tepat. Tidak hanya cuma itu saja, jenis jarum pentol juga bisa memengaruhi. So, kamu pastikan harus mengetahui terlebih dulu apakah jarum pentol yang akan kamu pakai memiliki kualitas baik atau tidak.

Apabila jarum pentol yang kurang bagus, biasanya memiliki karakter tidak kokoh, mudah berkarat, dan tidak tajam sehingga akan lebih mudah merusak bahan hijab.

Berikut Tipsnya

Untuk membantu untuk mengatasi hal tersebut, Denovie Nurwantini, adalah salah satu beauty vlogger hijab Indonesia, telah memberikan beberapa tips dan cara pemakaian jarum pentol supaya tidak merusak hijab yang Dia tuangkan memalui akun YouTube miliknya (https://www.youtube.com/watch?v=QuWl-jpvEDs). Bukan hanya untuk memberikan tips seputar memilih jarum pentol yang bagus, Dia juga telah memberikan tutorialnya dan menunjukan cara pemakaian jarum pentol di hijab dengan tepat.

Cukup simpel, pasti kamu bisa melakukannya dengan cepat.

Cara Menggunakannya

– Pertama-tama pakai hijab seperti biasa, kemudian kamu siapkan jarum pentol yang bagus.
– Ambil kedua sisi yang ada di bawah dagu, jika kamu memakainya dengan tangan kanan, masukan jarum pentol melewati kedua sisi kerudung dimasukan dari sisi kiri.

Ada Trik Khusus

– Setelah jarum pentol sudah masuk, putar jarum dan tusuk lagi ke dalam lapisan kerudung
– Hijab sudah siap digunakan.

Hijab siap di gunakan

Tonton Video nya

Spread the love

Tinggalkan Balasan