Tips Memakai Kaus Polos Khusus Hijaber Agar bisa Tampil Stylish

Sebaiknya hijaber masih wajib menambahkan manset atau fashion item lain untuk menutupi aurat.  Memakai kaus polos paling sering dipilih oleh semua orang ketika sedang ingin tampil santai, termasuk juga untuk hijaber. Akan tetapi, Sahabat Avanascarf tahu tidak jika menggunakan kaus polos juga membuat kamu jadi terlihat menawan. Biasanya kaus polos yang dibuat hanya potongan dengan lengan pendek, tetapi, untuk para hijabers tidak perlu khawatir lagi. Hijaber tetap masih bisa memakai kaus polos dengan menambahkan manset pada bagian lengan supaya tetap menutup aurat.

Selain itu, hijaber juga bisa tambahkan outer seperti blazer atau kardigan sebagai penutup bagian tubuh yang tidak tertutup oleh kaus polos. Mix and match kaus polos dengan tepat dan sesuai karakter yang dimiliki akan membuat tampilan terlihat tetap keren. Sejalan dengan trend busana hijab yang berkembang, sudah pasti inspirasi gaya kekinian dengan kaus polos juga sudah semakin banyak. Tips memilih kaus polos bisa hijaber aplikasikan di segala aktivitas santai kamu.

Boyfriend Look ala Korea untuk hijabers Trendi

Bisa tampil modis dengan gaya ala Korea memang sekarang ini sangat digandrungi  anak muda saat ini, salah satunya tampilan boyfriend look. Karena tampilan ini, yang hijaber butuhkan adalah kaus polos dengan mix and match knitwear outer yang memiliki tone cerah dan light. Kamu jangan lupa untuk boyfriends jeans yang bisa  memperlengkap tampilan kamu. Kemudian kamu tambahkan aksesoris agar bisa mempercantik tampilan.

Kain Nusantara untuk tampil estetik

Busana hijab yang menggunakan kain tradisional Indonesia, seperti kain batik bisa menjadi pilihan kamu. Kamu mix and match kain batik lainnya dengan kaus polos yang kamu miliki.

Pilihlah Warna Senada dengan Kain

Sekarang ini sudah banyak batik-batik yang kekinian telah hadir dengan berbagai model. Mix and match kaus polos dengan batik akan menampilkan kombinasi yang keren sehingga akan membuat penampilan hijaber jadi terlihat lebih menawan.

Mix and match dengan pola dan tekstur

Padu padan kaus dengan kemeja flanel atau kotak-kotak masih menjadi pilihan favorit untuk wanita dan pria. Karena gaya ini bisa memberikan kesan santai namun tetap stylish. Hijaber bisa pakai kaus polos dengan warna monokrom seperti putih atau hitam. Untuk kamu yang gemar model gaya tabrak warna, bisa kamu pakai kaus polos dengan warna terang yang di mix and match dengan kemeja atau atasan motif polkadot atau abstrak dengan warna cerah.

Memakai Belt

Ikat pinggang bisa menjadi salah satu hal tak kalah penting dari aksesoris yang kita gunakan. Dengan menambahkan ikat pinggang kedalam outfit adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat busana apa pun akan terlihat lebih menyatu. Hijaber bisa pilih ikat pinggang bertekstur, hiasan atau warna-warni. Karena ini bisa menjadi trik yang paling tepat untuk menghadirkan kesatuan jika hijaber sedang pakai billowy midi skirt atau long cardigan.

Cobalah track pants atau trousers

Track pants yang selama ini hanya pakai untuk olahraga, ternyata bisa jadi salah satu look menarik. Pakailah track pants dengan jaket, blus, dan sepasang statement shoes yang lucu juga bisa hijaber gunakan untuk pergi ke kantor.

Bermain dengan Sepatu

Jika Sahabat Avanascarf  adalah orang yang suka memakai sepatu, pastinya kamu sudah memiliki beberapa pasang sepatu terfavorit. Akan tetapi, kurang tahu cara memakainya. Running shoes tidak hanya dipakai hanya untuk berolahraga, hijaber bisa memakainya dengan kaus polos dan apron dress atau jumper dress bahkan rok sehingga bisa menjadikan kamu tampil trendi dan masih tetap nyaman dipakai untuk berpergian. Atau hijaber memakai loafers sebagai pilihan untuk tetap terlihat feminin. Hijaber bisa pilih kaus kaki renda atau kaus kaki bermotif untuk kesan funky.

Boyfriend Look ala Korea untuk Perempuan Trendi
Bermain dengan Sepatu
Spread the love

Tinggalkan Balasan