Rekomendasi Outfit Hijab Yang Simpel untuk Pergi Kantor.

Soal penampilan memang merupakan salah satu aspek yang penting dan perlu diperhatikan untuk ke kantor. Karena pada saat bekerja, kita akan banyak bertemu dengan relasi, klien, atasan, dan rekan kerja. Penampilan yang rapi, bagus dan enak dipandang juga akan memunculkan persepsi yang baik dari orang lain. Jika hijaber sudah bosan dengan outfit yang begitu-gitu saja untuk pergi ke kantor, hijaber bisa beli item fashion baru atau padu padan item fashion yang sudah ada. Berikut Avanascarf.id sudah merangkum rekomendasi 5 ide outfit hijab yang simpel untuk pergi ke kantor supaya tampilan jadi lebih fresh dan elegan.

Long Blazer dan Skinny Jeans

Outfit ini lebih cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki postur tubuh tinggi dan jenjang. Karena panjang blazer yang ¾ akan membuat wanita berpostur mungil tenggelam dan semakin terlihat pendek. Hijaber bisa mix and match outfit yang satu ini dengan blouse polos warna putih dan skinny jeans warna abu-abu muda. Kemudian lengkapi dengan hijab pashmina warna  khaki, tas cokelat dan juga heels simpel warna cream.  

Kemeja Putih dan Vest Biru Muda

Jika hijaber penyuka jeans warna biru yang cukup klasik ini, kamu bisa meniru inspirasi ootd hijab simpel tersebut. Mix and match kemeja putih polos dengan crop vest warna biru muda. Lalu kamu lengkapi dengan pashmina floral warna cream. Outfit ini sangat cocok dikenakan pada saat pekerjaan sedang banyak dan perlu mobilitas yang tinggi. Karena outfitnya simpel dan nyaman sehingga akan memudahkan kamu dalam rutinitas yang penuh.

Blazer Kotak-kotak dan Celana Hitam

Tidak harus selalu polos, hijaber juga bisa pilih outfit yang bermotif seperti kotak-kotak, dits, garis, lingkaran dan lainnya. Akan tetapi kamu pastikan agar motif tidak terlalu banyak sehingga bisa membuat inspirasi ootd hijab jadi terlihat ramai dan norak. Hijaber bisa mix and match blazer super simpel dengan motif kotak-kotak dan aksen kancing dengan blouse warna hitam. Kemudian untuk bawahan, kamu sebaiknya pilih skinny pants warna hitam dan heels seirama. Kamu lengkapi dengan sling bag hitam, pashmina hitam dan kacamata hitam.

Tunik Hitam dan Kulot

Selanjutnya, hijaber pilih tunik asimetris dan simpel dengan warna hitam polos. Kamu lengkapi dengan mini belt cantik warna cokelat. Lakukan mix and match  dengan kulot warna hitam yang super simpel dan nyaman. Supaya lebih berwarna, kamu bisa pilih hijab scarf segi empat motif floral warna ungu. Lengkapi dengan tas warna hitam dan heels cream dan black.

Kemeja Putih dan Celana High Waist

Outfit ini lebih sesuai untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. Karena celana high waist ini mampu memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang dan tinggi. Kamu bisa mix and match kemeja broken white dengan high waist warna cream. Kemudian kamu lengkapi dengan belt hitam untuk mempercantik penampilan kamu. Namun untuk hijaber yang memiliki tubuh mungil sebaiknya meniadakan sabuk hitam ini supaya tubuh tidak terbagi secara vertikal. Kemudian lengkapi dengan hijab warna biru. Kamu bisa membiarkan kancing atas kemeja terbuka untuk memberikan kesan fresh dan gaul.

Spread the love

Tinggalkan Balasan