Hijabers Cobalah 6 OOTD Monokrom Hitam & Cokelat

Model gaya OOTD sedang banyak di gemari para hijaber cobalah warna netral monokrom. Mix and match  yang seirama dan cantik Ketika di lihat, membuat banyak hijabers menyukainya. Tidak hanya modis dan matching pada saat dikenakan, OOTD tersebut harus nyaman dipakai. Seperti mix and match outfit dengan kombinasi rok yang menjadi kesukaan para hijabers. Padu padan OOTD warna monokrom dengan rok sudah menjadi pilihan terbaik untuk hijaber digunakan di segala acara. Lalu, seperti apa look outfit yang bisa hijaber coba? Yuk intip ide OOTD hijab rok melalui artikel Avanascarf rangkum.

Tampil bagaikan Remaja Menggunakan Sweater

Siapa sih yang tidak ingin terlihat awet muda dengan OOTD hijab rok monokrom? Rekomendasi busana yang satu ini bisa hijaber cobaMix and match kali ini memberikan kesan yang simpel dan modis, khas anak remaja. Hijaber cukup lakukan mix and match sweater warna hitam dengan rok seirama. Berikan detail cantik dengan menggunakan rompi warna cokelat. Kamu pilih hijab warna hitam untuk menampilkan kesan monokrom yang kuat. Kemudian kamu lengkapi dengan sepatu converse warna hitam.

Modis dengan Jaket Denim

Outfit hijab casual yang satu ini sudah sepatutnya hijaber coba untuk kamu yang menyukai look simpelMix and match monokrom ini cukup minimalis tapi masih terlihat manis. Hijaber bisa mix and match jaket denim warna putih gading kamu mix and match dengan inner kaos hitam. Untuk bawahannya hijaber bisa mix and match dengan rok warna cokelat. Kamu pilih hijab warna hitam yang seirama dengan atasan. Terakhir pilih sneakers warna putih supaya penampilan kamu jadi lebih menawan.

Anggun dengan Outfit Serba Hitam-Cokelat

Outfit hijab casual dengan nuansa monokrom mempunyai ciri khas yang menampilkan kesan simpel dan hanya melakukan mix and match 2-3 warna supaya terlihat matching. Seperti mix and match look  warna hitam dan cokelat ini. Hijaber bisa mencobanya untuk dikenakan di segala acara. Hijaber cukup lakukan mix and match atasan warna hitam dengan rok warna yang seirama. Pakai jaket denim warna cokelat untuk luaran supaya look kamu tidak membosankan. Sebaiknya pilih hijab dan tas warna hitam agar penampilan kamu matching dan sempurna. Terakhir hijaber bisa pakai sneakers putih untuk memberikan kesan kece maksimal.

Casual Look melalui Tone Warna Soft

OOTD hijab rok dengan kesan yang lebih soft dan cerah? Outfit hijab casual yang satu ini patut dicoba. Hijaber bisa mix and match kemeja tunik lengan panjang berwarna cokelat dengan diberi inner kaos hitam. Untuk bawahannya hijaber bisa pilih rok warna putih untuk mendapatkan kesan yang soft. Mix and match dengan hijab yang berwarna seirama dengan rok. Beri sentuhan chic dengan menggunakan mini bag warna cokelat. Yang terakhir gunakan sepatu strap heels warna soft untuk mempermanis penampilan. Jika kamu suka tampil simpel dan bebas ribet outfit hijab casual yang satu ini tidak boleh hijaber lewatkan. Kamu hanya mix and match tone warna hitam dan juga cokelat. Kamu mix and match atasan blouse hitam dengan detail lengan model balon yang cantik bersama rok warna seirama.

Supaya look monokrom kamu terlihat semakin kece, kamu bisa menambahkan rompi v-neck sebagai luaran. Sebaiknya pilih hijab warna hitam supaya tampilan kamu semakin match. Beri sentuhan serba hitam lainnya pada pilihan tas dan juga sepatu platform seirama.

Feminin dalam Balutan Rok Polkadot

Gunakan OOTD hijab dengan rok agar terkesan feminin dan juga manis bisa hijaber dapatkan dengan meniru look ini. Hijaber bisa mixa and match atasan blouse cokelat dengan rok hitam motif polkadot. Pilihlah hijab warna hitam supaya tampilan kamu terlihat lebih manis. Sempurnakan nuansa monokrom dengan memilih tas dan juga sepatu berwarna cokelat. Sling bag warna cokelat yang soft dan flat shoes seirama akan menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan penampilan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan