Mix and Match Kerah Peter Pan Collar Blouse untuk Hijabers

Peter Pan Collar merupakan salah satu jenis kerah yang sekarang ini kembali lagi menjadi gaya busana kekinian. Gaya kerah yang unik ini sudah di gemari semenjak tahun 1905 saat digunakan oleh Maude Adams yang berperan di film sebagai Peter Pan. Peter Pan Collar ini memiliki bentuk yang bulat, ada yang ujung kerahnya bertemu maupun membentuk celah. Biasanya kerah Peter Pan ini di mix and match dalam desain dress, tunik, blouse dan juga kemeja . Busana dengan peter pan collar ini akan memberikan kesan yang sopan, anggun dan juga unik. Berikut avanascarf.id sudah merangkum beberapa ide mix and match peter pan collar blouse untuk hijabers agar bisa tampil fresh dan fashionable:

Peter Pan Collar Blouse dan Kulot

Untuk outfit yang pertama ini cocok untuk hijaber yang suka memakai kulot. Hijaber hanya perlu mix and match Peter Pan Collar blouse warna peach dengan kulot oranye. Kemudian mix and match juga dengan ankle boots warna putih, pashmina warna nude dan bucket hat dengan warna seirama. Model gaya ini memiliki kesan vintage tetapi masih tetap menawan dan fresh. Hijaber bisa memakainya sekedar hanya foto OOTD harian, hangout barsama teman atau jalan-jalan outdoor.

Peter Pan Collar Blouse Lilac

Hijaber yang menyukai warna lilac harus mencoba model gaya busana yang satu ini. Warna ungu tergolong warna pastel yang lembut ini memang sudah menjadi warna hitz yang disukai para hijabers. Tidak hanya dari segi hijab fashion, warna lilac ini sering sekali dijadikan warna desain eksterior dan interior. Di dalam outfit yang satu ini Richa memakai busana setelan lilac yang praktis dan cantik. Peter pan collar blouse warna lilac di mix and match dengan rok A-line yang cantik. Yang dilengkapi dengan pashmina warna putih, angkle boots warna putih dan juga tas warna hitam. Pose kibas-kibas rok ini menjadi andalan karena bentuk rok yang lebar dan flowy.

Peter Pan Collar Blouse dan Rok Flower

Peter pan collar blouse juga bagus sekali di mix and match dengan rok flower. Hanya butuh kepandaian untuk lakukan mix and match warna supaya mampu memberikan kesan yang menarik dan chic. Salah satu foto mix and match warna yang bagus dan tidak norak ialah dengan mix and match Peter Pan Collar Blouse warna bright green dengan rok flower dominasi cream. Kemudian lengkapi tampilan  kamu dengan hijab pashmina warna khaki, angkle boots dan juga sling bag hijau. Outfit peter pan collar blouse ini bisa hijaber pakai untuk ke acara semiformal maupun santai.

Peter Pan Collar Blouse dan Rok Layer

Berikutnya, outfit ini sangat sesuai untuk hijaber yang suka penampilan simpel, rapi dan praktis. Hijaber hanya mix and match peter pan collar blouse warna hijau dengan rok layer polos warna putih. Renda-renda di area bawah rok akan memberikan kesan penampilan yang menawan dan vintage. Kemudian mix and match dengan hijab pashmina hijau tua, sneakers warna cream dan juga handbag warna seirama. Outfit yang satu ini sangat sesuai untuk busana hijab sehari-hari karena nyaman dan simpel digunakan.

Peter Pan Collar Blouse dan Rok Lurus

Aksen peter pan collar juga kamu bisa ditemukan dalam vest seperti ini. Hijaber bisa mix and match hanya dengan kemeja kotak-kotak warna cokelat. Selanjutnya pilih rok lurus yang seirama dengan warna vest yakni peach. Hijaber juga bisa membeli peter pan collar yang terpisah, sehingga bisa hijaber mix and match di berbagai jenis baju. Selanjutnya kamu lengkapi dengan pashmina warna oranye, sling bag warna oranye dan juga heels seirama.  

Itulah 5 rekomendasi mix and match peter pan collar blouse untuk para hijabers agar bisa berpenampilan yang fresh dan fashionable.

Spread the love

Tinggalkan Balasan