Inspirasi Busana Hijab Untuk Lebaran Timeless, Bisa Digunakan Kegiatan Lain

Timeless fashion yang artinya adalah fashion item yang tidak akan termakan oleh waktu, fashion yang terlihat selalu modis digunakan. Timeless fashion ini juga bisa kamu mix and match dengan model gaya apapun sesuai dengan selera kamu. Ada beberapa timeless fashion yang wajib kamu miliki karena mampu membuat tampilan kamu tetap semakin kece. Untuk memilih outfit yang timeless dan bisa digunakan di segala macam acara adalah pilihan yang cerdas. Termasuk pada saat kamu memilih baju lebaran. Jika biasanya hijaber lebih menyukai kaftan atau sejenis gamis, sebaiknya kamu mencoba memilih beberapa outfit berikut supaya nantinya bisa hijaber pakai lagi di berbagai segala kesempatan.

Kemeja Putih

Kemeja warna putih merupakan salah satu fashion item yang wajib hijaber miliki karena lebih mudah di mix and match di berbagai kegiatan. Tidak hanya untuk lebaran saja, hijaber juga bisa mengunakannya untuk outfit kantor. Supaya tetap sopan hijaber bisa pilih kemeja warna putih dengan ukuran satu tingkat lebih besar.

Kimono

Kimono juga sudah dijadikan sebagai salah satu outfit pelengkap di saat hari lebaran. Item fashion yang satu ini juga mudah di mix and match, apalagi jika hijaber memilih kimono polos dengan warna netral. Hijaber juga bisa mengenakannya untuk kegiatan lain mulai dari acara formal atau non formal.

Setelan Blazer

Sekarang ini setelan blazer memang sedang populer dan banyak digunakan oleh selebgram hijaber. Selain satu set blazer, hijaber juga bisa memilih blazernya saja, dengan ukuran yang agak lebih besar atau oversize kemudian di mix and match dengan kulot atau celana bahan. Tidak hanya terlihat modis jika dikenakan untuk hari raya lebaran, hijaber juga bisa mengenakannya untuk acara-acara lain. Bahkan hijaber bisa memilih inner yang lebih santai seperti kaos oblong agar bisa tampil casual.

Pleated Skirt

Model rok peated skirt satu ini juga populer. Hijaber bisa lakukan mix and match blus atau kemeja dengan pleated skirt supaya jadi terlihat anggun pada hari raya. Pada kesempatan lain, hijaber bisa melakukan mix and match dengan sweater atau kaos lengan panjang agar bisa tampil lebih santai bahkan bisa hijaber gunakan juga untuk acara holiday outfit.

Loose Dress

Loose dress juga merupakan fashion item outfit yang bisa hijaber gunakan pada saat hari raya lebaran. Tidak harus panjang sampai ke mata kaki, hijaber bisa memilih loose dress selutut atau midi dress lalu di mix and match dengan kulot atau skirt. Kamu tambahkan ikat pinggang supaya tampilan hijaber tetap terlihat lebih modis. Loose dress juga bisa kamu gunakan di segala acara, hijaber hanya tinggal pintar melakukan mix and macth dengan outer atau bawahan yang sesuai.

Button Up Dress

Dress dengan aksen kancing hidup di area depan juga akan terlihat cantik dan sesuai untuk digunakan pada saat lebaran atau acara-acara lainnya. Hijaber bisa memilih button up dress dengan warna-warna yang elegan seperti warna pastel, earth tone atau warna netral. Dress ini juga bisa hijaber gunakan di segala acara.

Batik

Batik juga sudah menjadi pilihan paling tepat supaya baju lebaran kamu bisa lebih timeless. Kain batik tradisional ini sering digunakan untuk dress, kebaya, blouse, outer dan lain-lain. Selain sesuai dipakai untuk outfit hari raya lebaran, batik juga recommended sekali kamu pakai di acara-acara penting lainnya. Bahkan tidak sia-sia jika hijaber mengoleksi beberapa baju batik ini, karena tidak akan ketinggalan zaman.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *