Padu Padan Outfit Hijab Monokromatik Khas Selebgram Indah Nada Puspita

Ketika hijaber sedang bekerja atau akan menghadiri event tertentu, seringkali kamu dituntut untuk memakai pakaian berwarna netral seperti hitam atau putih. Jika padu padan yang kurang tepat, warna hitam dan putih yang termasuk ke dalam monokromatik akan membuat hijaber jadi terlihat kurang menarik dan terlihat begitu-gitu saja / monoton. Akan tetapi jangan salah, untuk saat ini sudah banyak inspirasi hijabers yang menyukai mix and match warna monokrom dan menghasilkan busana yang elegan.

Seperti OOTD monokrom milik influencer hijabers Indonesia, Indah Nada Puspita, yang bisa menjadi inspirasi Sahabat avanascarf.id.

Tunik dan Rompi

Ketika hijaber memakai atasan tunik putih bisa jadi akan terlihat biasa – biasa saja, coba kamu lakukan mix and match dengan rompi panjang hitam, seperti yang dilakukan Indah Nada ini. Kehadiran rompi tanpa lengan akan membuat outfit kamu jadi lebih manis karena mampu memberikan variasi bentuk dan tampilan pada pakaian. Untuk celananya, hijaber bisa pakai tipe skinny fit untuk memberikan kesan jenjang di area kaki. Penampilan ini bisa hijaber gunakan ke acara formal maupun non formal.

Pantsuit

Pantsuit merupakan atasan yang berbentuk blazer di mix and match dengan bawahan celana atau rok yang berbahan sama. Karena mememakai blazer berwarna hitam, Indah Nada memakai layyering berupa Halterneck hitam putih bermotif kotak-kotak. Memiliki pita panjang pada area leher, halterneck mampu menambah kesan elegan pada outfit monokrom Sahabat Avanascarf.id. hijaber juga bisa di pakai untuk menghadiri acara resmi hingga non resmi.

Cardigan panjang

Hampir sama seperti rompi, akan tetapi cardigan memilik potongan di area lengan. Pada pemakaian cardigan, bahkan hijaber bisa menggenakan kaus lengan pendek untuk dalaman. Tetapi Indah Nada, lebih memilih memakai tunik dengan potongan lurus untuk memberi kesan sopan dan tertutup. Hijaber juga bisa pakai celana kulot/cullote karena memiliki bentuk lurus dan lebih longgar. Outfit ini lebih cocok digunakan untuk bersantai atau berlibur bersama keluarga.

Dress hitam

Pada umumnya dress hitam akan menampilkan motif untuk memberikan kesan lebih menarik, lalu bagaimana untuk dress berwarna hitam polos? Dress yang dipakai Indah Nada ini unik sekali, dress dengan lengan pendek, lalu kamu bisa pakai dengan kemeja putih panjang di dalamnya, sehingga penampilan akan terlihat lebih lucu dan menggemaskan.

Blazer dan Rok

Mix and match blazer dan rok ini akan membuat tampilan kamu menjadi trendi. Akan tetapi, untuk bisa memberikan kesan casual dan santai, hijaber bisa pakai rok sejenis plaid skirt yang longgar dan semata kaki dengan sedikit corak. Hijaber bisa pakai dalaman putih yang dimasukkan ke rok supaya lebih rapi. Outfit ini akan memberikan kamu kesan girly sekaligus elegan. Untuk menambah variasi warna, hijaber bisa pakai hijab dengan warna cream atau abu-abu. Pada outfitnya, Indah Nada seringkali pilih memakai hijab segi empat bahan bubble crepe karena lebih lentur dan mudah dibentuk serta tidak gampang kusut.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *