Gaya Outfit di saat Pandemic khas Selebgram Vivi Zubedi

Pandemi tidak akan mampu menghentikan beberapa orang untuk melakukan aktivitas. Dan masih banyak pula yang perlu berpergian untuk keluar rumah dengan wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Tidak hanya melakukan 3M dan juga menjaga kesehatan, kebersihan dan menjaga jarak, busana hijab sudah menjadi aspek yang penting ketika kamu akan berpergian. Kamu bisa mengandalkan busana hijab yang mampu melindungi seluruh tubuh kamu dari paparan virus Covid-19.

Selain bisa menunjang aktivitas kamu, outfit juga penting agar terlihat stylish dan dapat membangkitkan semangat kamu. Busana hijab yang modis dapat memberi kesan fresh sehingga mood akan semakin lebih baik. Sebagai inspirasi, Inilah model gaya outfit pandemic khas desainer Vivi Zubedi

Gaya Formal

Jika hijaber akan mengikuti beberapa kegiatan acara formal, hijaber bisa berpenampilan lebih dress up dengan penampilan seperti foto yang sudah di unggah di akun instagramnya. Vivi Zubedi memakai blazer oversized bergaya klasik dengan aksen kancing. Warna beige bisa  menjadi pilihan untuk tampilan yang simpel. kamu mix and match bersama midi skirt beraksen lipit atau plisket. Supaya lebih elegan, hijaber juga bisa mengenakan hijab motif minimalis. Kamu mix and match dengan alas kaki dan tas favorit kamu.

Monokrom

Desainer yang sudah dikenal dengan rancangan model abaya ini sering memakai outfit bernuansa monokrom pada kesehariannya. Busana hijab Vivi lekat dengan warna hitam dan putih yang minimalis. Supaya tetap terlihat kasual, hijaber juga bisa pakai jaket yang di mix and match bersama trousers atau celana palazzo. Kamu kombinasikan dengan pashmina beserta alas kaki polos. Hijaber jangan lupa selalu memakai masker berwarna seirama. Supaya terlihat lebih fresh, beri sentuhan colorful melalui tas yang berwarna cerah.

Playful

Sahabat Avanascarf juga bisa berpenampilan playful dengan di mix and match warna cerah. Kamu beri sentuhan manis lewat nuansa warna pastel seperti warna lilac yang menjadi sudah trend pada saat ini. Vivi Zubedi memilih sweatshirt bersiluet longgar yang memberikan kesan laidback dan juga santun. Vivi Zubedi melakukan mix and matchbersama rok bermotif etnik untuk sentuhan yang unik.

Supaya tetap simpel, hijaber juga bisa memakai pashmina berwarna netral tanpa motif. Dan jangan lupa pakailah masker, tas dan alas kaki yang berwarna seirama.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *