Beberapa Model Pashmina Yang Modis dan Simpel Untuk Hangout

Dengan semakin maraknya pemakaian hijab di kalangan hijabers, membuat perkembangan hijab fashion menjadi semakin pesat. Sudah banyak sekali aneka ragam hijab yang tersedia di pasaran. Mulai dari pashmina, hijab segi empat, turban, bergo,dan berbagai macam hijab lainnya. Hampir saja menggeser hijab segi empat, hijab pashmina ini memiliki aneka ragam bahan dan juga model. Karena bentuknya yang agak panjang, membuat para hijabers bisa mengkreasikan hijab pashmina nya dengan berbagai model. Baik itu di model pendek, simpel, maupun yang panjang dengan gaya yang lumayan rumit.

Karena fleksibilitasnya membuat hijab pashmina bisa dikenakan di berbagai momen, mulai dari formal, semi formal, santai bahkan untuk acara besar seperti pergi ke kondangan dan pesta lainnya. Berikut Avanascarf.id sudah merangkum 5 model pashmina modis dan simple untuk hangout bareng temen-teman:

Ikat ke belakang

Katanya memakai pashmina bikin ribet dan tidak nyaman untuk bergerak, santai saja,  kamu tetap bisa memakai pashmina dengan cara yang simpel dan sudah tentu tetap nyaman untuk dipakai saat hangout. Hanya cukup butuh 1 jarum pentul, model gaya simpel hijab pashmina bisa hijaber terapkan dalam tpenampilan kamu. Pertama pakai pashmina di kepala, pastikan kedua sisi sama panjang, lalu kamu ikat dengan ketat di belakang. Lalu, rapikan bagian leher supaya rapi dan ketat sehingga membuat pashmina tidak mudah berantakan.

2 sisi menjuntai ke depan

Tidak hanya cocok untuk hangout, model gaya hijab simpel ini bisa hijaber gunakan untuk kegiatan semi formal sampai santai. Tidak perlu ribet dengan penggunaan aksesoris hijab, hijaber hanya butuh 1 jarum pentul untuk mengaitkan kedua sisi hijab di bawah dagu. Pemakaiannya juga sangat mudah, pertama hijaber posisikan panjang kedua sisi pashmina berbeda. Lalu pada sisi yang lebih panjang, lingkarkan pada leher, dan tarik ke depan. Kamu biarkan sisi yang tersisa menjuntai di depan dada. Selain sangat simpel, gaya ini juga bisa menutup area dada dengan sangat baik.

Putar satu sisi ke atas kepala

Jika hijaber ingin tampil feminim, maka model gaya pashmina ini merupakan pilihan yang paling terbaik. Hijaber juga bisa pilih pashmina dengan aksen bulu-bulu bulat pada bagian ujungnya atau kamu pilih pashmina dengan motif cantik seperti floral, dan lainnya. Langkah selanjutnya adalah pakai hijab pashmina di atas kepala, kamu pastikan panjang kedua sisi kain berbeda, ada yang pendek dan panjang. Pada bagian panjang, kamu lingkarkan ke depan leher lalu menuju putar ke sisi atas kepala. Yang terakhir kamu letakkan kain yang tersisa ke bagian depan. Mudah sekali, caranya dan membuat penampilan kamu jadi semakin chic dan modis.

Pakai topi baseball

Jika kamu yang suka hangout bersama teman pada siang hari, maka hijaber juga bisa meniru model gaya yang satu ini. Cara pemakaiannya juga hampir sama dengan gaya hijab nomer 3 yakni ‘2 sisi menjuntai ke depan’. Bedanya,hanya  kedua panjang sisi pashmina tidak terlalu berbeda jauh, sehingga ketika salah satu sisi dilingkarkan ke belakang membuat kedua sisi kain jadi terlihat sama panjang. Yang terakhir kamu tambahkan topi baseball dengan warna kontras supaya membuat tampilan kamu jadi semakin kece dan swag.

Satu sisi menjuntai ke samping

Model gaya hijab pashmina yang terakhir sangat cocok buat hijaber yang ingin tampil cantik dan modis. Caranya lumayan mudah, yaitu, dengan memosisikan kedua sisi pashmina sama panjang. Kemudian silangkan keduanya dan tarik salah satu sisi ke belakang. Sedangkan sisi lainnya kamu biarkan menjuntai dan dibentangkan ke bagian bahu.

Satu sisi menjuntai ke depan

Model gaya ini lebih serasi jika hijaber pakai saat sedang ngumpul dengan teman di acara-acara formal dan keren. walaupun simpel, model gaya pashmina ini membuat penampilan jadi tampak elegan dan modis. Apalagi jika kamu tambahkan dengan aksesoris seperti kacamata hitam dan coat yang menawan.

Mudah sekali bukan? pakai pashmina, tidak perlu banyak aksesoris tapi penampilan kamu bisa tampak semakin cantik dan juga modis sekali.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *