Tetap Terlihat Sopan Pakai Celana Jeans Silahkan Di Coba Mix and Match Ini

Celana jeans memang sudah menjadi salah satu fashion item yang sangat nyaman ketikaa dipakai, sekaligus mampu memberikan kesan modis dan stylish. Sekian banyak para hijabers yang khawatir jika memakai celana jeans, karena modelnya agak ketat dan dapat menunjukkan lekuk tubuh hijaber. Akan tetapi, hijaber sudah tidak perlu khawatir lagi. Kamu masih bisa memakai celana jeans walaupun berhijab hanya ikuti beberapa tips dan mix and match berikut ini.

Kamu Bisa Andalkan Oversize Shirt 

Celana jeans yang sudah di mix and match dengan oversize shirt mampu membuat hijaber masih tetap terlihat stylish dengan model gaya kasual. Supaya lebih simple, hijaber bisa memakai model gaya hijab yang kamu dililitkan ke belakang. 

Skinny Jeans di mix and match dengan Tunik

Hijaber yang pecinta skinny jeans, tips memakai celana jeans untuk kamu yang satu ini bisa kamu tiru. Skinny jeans yang agak ketat bisa kamu mix and match dengan tunik. Model tunik yang lumayan panjang dan lebar bisa menutupi area bokong dan paha. Walaupun memakai skinny jeans yang agak ketat, tapi penampilan kamu jadi tetap terlihat sopan. 

Jalan-Jalan Santai kamu mix and match Jeans dan Kemeja 

Jeans menjadi celana yang paling nyaman sekali untuk di pakai jalan-jalan santai. Kamu mix and match celana jeans berpotongan longgar dengan kemeja dan sepatu berwarna khaki. Kemeja yang berwarna seirama dan jeans bisa kamu pasangkan dengan hijab berwarna navy dan handbag berwarna seirama agar terlihat matching.

Kamu Pilih Jeans dengan Model Kulot 

Untuk bisa tetap tampil sopan, hijaber bisa pilih jeans dengan model kulot. Kulot yang memiliki potongan yang agak longgar sehingga lekuk tubuh kamu tidak akan terlihat. Jenis celana ini paling nyaman untuk di pakai sehari-hari. Mix and match jeans model kulot dengan blouse yang berwarna seirama dengan hijab agar bisa mendapatkan penampilan yang terlihat stunning.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *