Minimalis dan Simple, Model Gaya Hijab Turban Etnik Khas Meisya Siregar

Meisya Siregar adalah artis yang sering mencoba memakai berbagai model gaya hijab. Dalam penampilannya tidak pernah monoton dengan aneka hijab yang modis dan santun. Meisya Najelina Siregar merupakan pembawa acara, pemeran, dan model. Dia mengawali karier hanya menjadi model, lalu beralih ke dunia layar kaca. Sebelum memutuskan untuk berhijab, ada banyak pengalaman yang Meisya Sireger rasakan. Sempat sedikit gelisah bahkan sampai tidak bisa tidur. Begitulah cerita lengkapnya. Meisya telah mengungkapkan jika dirinya pernah merasakan gelisah yang luar biasa.

Semenjak beristiqomah untuk segera berhijab, istri Bebi Romeo sering menyesuaikan hijab dengan model gaya busananya yang minimalis. Salah satu model hijab yang sering Meisya Kenakan adalah turban. Turban yang praktis ini lebih cocok dipadupadankan bersama busana kerja. Kamu lihat saja penampilan Meisya Siregar ketika menjadi moderator di sebuah webinar.

” This is how I prepare myself to #WFH No MUA. NO Heels. Mandiri semua di lakuin sendiri,” tulis Meisya di keterangan foto.

Pada foto yang sudah diunggah, Meisya Siregar tampil simpel memakai blouse kemaja berwarna putih. Meisya pilih turban berwarna baby blue polos yang dipadukan bersama scarf etnik. Corak etnik pada scarf nya ini memberi kesan elegan kepada ibu 3 anak itu. Meisya Siregar kemudian melakukan mix and match outfitnya dengan celana jeans berwarna seirama.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *