Kalem Sekali Gaya Kompak Melody & Dinda Hauw Dibaluti Hijab Warna Pastel

Persahabatan seorang artis memang menjadi selalu menarik untuk dibicarakan. Kekompakan mereka sering sekali menjadi untuk mencuri perhatian netizen. Termasuk Dinda Hauw dan juga mantan personil JKT48, Melody Laksani. Keduanya ini sudah bersahabat lumayan lama sekali, bahkan sampai sebelum mereka istiqomah berhijab. Mereka sering sekali memperlihatkan foto-foto kekompakannya di akun Instagram masing-masing.

Sudah lama sekali tidak berjumpa, Dinda Hauw kembali mengunggah potret mereka berdua ketika sedang hangout.

” Seneng nya ketemu ibu iniii,” tulisnya Dinda di akun Instagram. Pada foto yang dishare, kedua artis itu mereka tampil kompak sekali dengan busana hijab pastel. berkesan lembut sekali terpancar dari pemilihan outfit mereka berdua. Dinda mengenakan cardigan yang berwarna beige. Lalu dia memeluk Melody yang tampil simpel dengan printed sweatshirt yang berwarna baby pink.

Penampilan mereka ini semakin adem dan kalem dengan model gaya hijab andalan. Keduanya sama-sama memakai hijab segi empat. Melody melilit hijab berwarna putih, sedangkan Dinda membiarkan hijab motifnya tergerai hingga menutupi dada.

Penampilan mereka ini sangat sukses mengundang pujian dari kalangan para netizen.

” Adem bgt ngliatnyaaa,” kata @latifaa_al

” Cantik dua-duanya,” puji @dianita_tiastuti

” Bingung pilih yang mana,” celetuk @azharrbn

” nich baru bidadari bidadari surga,” ujar @sintiabella220395

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *