Tips Dalam Memilih Dalaman Hijab Supaya Rambut Tidak Berantakan

Gunakan ciput yang cocok agar rambut kamu tidak mengintip dari balik kerudung. Semua hijabers sudah pasti merasa sering terganggu sekali dengan rambut yang acak-acakan dan keluar dari hijab. kadang kita harus melepaskan hijab di kamar mandi agar bisa merapikannya. Memakai dalaman hijab tidak selamanya kamu bisa mengatasi hal seperti ini. Jika salah dalam memilih, rambut kamu akan tetap masih berantakan dan keluar dari hijab.

hal pertama yang wajib kamu perlu mengetahui bermacam jenis-jenis dalaman hijab dan bahan kerudung. ” Ciput bahannya ini ada macam-macam, ada yang rajut, rayon dan spandex. Bahan hijab begitu juga banyak macam-macamnya, ada voal, katun dan silk.

Sebagian hijaber ada yang tidak lagi memerlukan dalaman hijab pada saat memakai kerudung berbahan voal atau katun. Akan tetapi  sebagian yang lainnya masih ada membutuhkan ciput supaya hijab tidak mudah bergeser, berantakan dan terganggu dengan rambut yang keliahatan keluar. Jika kamu yang ingin menggunakan hijab berbahan silk, sebaiknya memakai dalaman hijab yang berbahan rayon atau rajut.

kedua bahan tersebut lebih Tahan. Paling yang nyaman sekali itu rajut. Nyaman dikarenakan elastis dan ada rongganya yang membuatnya adem.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *