Melody Laksani Tutupi Wajah dengan Hijab Masker, Betapa Cantiknya

Melody Laksani sedang menutupi wajahnya dengan hijab masker cantik yang senada dengan warna hijabnya. Walaupun hanya area matanya saja yang terlihat, pesona Melody Laksani tidak luntur kan?. Bahkan wajah Melody Laksani juga jadi semakin cerah, tidak seperti biasanya. Bisa jadi kalau dirinya tetap masih bahagia di masa wabah corona sehingga harus di isolasi mandiri, demi mencegah corona COVID-19, tetap di rumah saja.

Di akun Instagram pribadinya @melodylaksani92, bekas JKT 48 ini sedang menyapa para penggemarnya dengan penuh suka hati. Melody juga memberi semangat kepada umat islam yang sedang menjalani puasa.

“Selamat berbuka semuanya!!,” katanya.

Lalu Melody Laksani juga memberikan pertanyaan kepada netizen. Kira-kira aku lagi senyum apa gak di balik masker ini????,” katanya.

Soal model gaya hijabnya, walaupun mengenakan hijab masker masker, Melody Laksani tetap memadupadankan warnanya. Melody juga memakai hijab masker yang bewarna pink, dengan aksen payet yang berbentuk bunga-bunga pada bagian maskernya. Supaya terlihat lebih rapi, Melody Laksani juga menambahkan inner hijab warna yang senada.

Sungguh aura cantiknya jadi semakin terpancar, karena Melody hanya memakai makeup tipis. Sengaja dia hanya memperlihatkan bagian mata dan alisnya yang cantik.

Banyak netizen yang terpesona melihat aura cantiknya. “Enggak kuat tatapannya akutuh,” kata seorang netizen.

“Mantap,” sahut yang lain.

“Lagi ngemut permen, makanya jadi manis kek gitu ?,” pungkas netizen lainnya

Spread the love

Tinggalkan Balasan