Betapa Anggunnya Risty Tagor Memadukan Kimono dengan Hijab

Aktris Risty Tagor telah bercerita mengenai pengalamannya memakai hijab. Dia sangat berkeinginan menutup aurat sudah lama sebelum menikah, tapi itu semua keinginannya itu pun tenggelam. Risty Tagor sudah konsisten untuk berhijab. Dia semakin memesona dengan busana muslim yang syar’i. Penampilan Risty Tagor ini menjadi memukau setelah berhijab syar’i. Gamis yang santun selalu menutupi lekuk  tubuh wanita yang sudah berumur 31 tahun itu. Begitu juga dengan khimar yang menutupi pada bagian depan. Terbiasa selalu tampil simpel dengan busana yang lebih syar’i, Risty Tagor telah mengunggah potret terbarunya dengan memakai kimono. dia pun terlihat sangat anggun dalam balutan hijab kimono baju tradisional Jepang.

Mantan istri Stuart Collin itu sangat cantik sekali memakai kimono yang warna merah ini bermotif etnik serta hiasan gambar bunga di busananya. Kimono Risty ini sudah dilengkapi dengan obi atau belt yang berukuran besar yang membaluti perutnya. Agar tetap selalu santun, Risty Tagor juga menggunakan inner berupa kaos lengan Panjang yang berwarna navy.

Pemain sinetron ‘Putri Yang Ditukar’ kembali memakai ciput model silang kesukaannya. Ciput tersebut kemudian dipadu bersama hijab yang dipercantik dengan aksesori bunga.

Di akhir perbincangannya, Risty Tagor pun telah menyarankan kepada para hijabers milenial supaya lebih sadar dalam berpenampilan. Sebaiknya bisa hindari menerapkan model gaya hijab yang heboh ketika akan berpergian ke acara kasual. Cukup tampil simpel sesuai karakter masing-masing. Tidak perlu juga menggunakan banyak aksesori kecuali ke pesta.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *