Gampang Untuk Ditiru Makeup Natural Korea ala Ayana Jihye Moon

Makeup gaya Korean look ini sempat menjadi trend yang paling banyak ditiru oleh para beauty enthusiast. Trend makeup yang terkenal dari Negeri Korea ini terlihat sangat memiliki khas dengan kesan yang imut. Riasan wajah natural korea bisa membuat pemakainya jadi tampak lebih muda dan fresh. Akan tetapi tidak semua gaya makeup Korean look cocok untuk diterapkan di wajah wanita Indonesia.

Masalah yang utama yaitu terletak pada perbedaan warna kulit yang cukup berbeda. Sebagai alternatif, Sahabat Avanascarf bisa lihat cara ber makeup Ayana Jihye Moon berikut ini. Selebgram yang asal dari Korea Selatan itu punya gaya makeup yang lumayan natural. Hijaber juga masih bisa menerapkannya sebagai makeup harian.

Ayana Moon juga memperkuat riasan pada tampilan wajah yang glowing. Hijaber bisa mengunakan BB cushion yang disesuaikan dengan warna kulit. Pilih BB cushion dengan formula highlighting atau dewy look.

Ayana Moon mengurangi pemakaian blush on supaya wajah lebih terlihat natural. Riasan matanya juga sederhana. Ayana hanya memoles eyeliner agar terlihat mata lebih besar.

Sedangkan untuk alisnya , Ayana Moon membentuknya dengan model lurus tanpa sudut tajam. Kemudian Ayana menggunakan lipstik glossy yang berwarna pink nude.

Hijaber juga bisa melakukan gaya makeup yang lebih manis dengan lipstik berwarna agak terang. Pilihan warna alis cokelat sangat cocok diterapkan untuk kulit sawo matang. Silahkan di coba!

 

Tinggalkan Balasan