Berhijab Jadi Host Kajian Ramadhan Luna Maya Semakin Kalem dan Anggun

Luna Maya telah meluncurkan sebuah program kajian di bulan Ramadhan. Acara tersebut bertajuk ‘Luna Cari Ilmu’ itu sudah diupload di channel YouTube milik Luna Maya dengan jam tayang saat menjelang beduk azan Maghrib untuk berbuka puasa. Akris yang sudah berumur 36 tahun itu juga bekerja sama dengan para Dai dan pendakwah yang akan memberikan dakwah dan menyampaikan kajian selama di bulan Ramadhan. Untuk dapat menjaga jarak selama pandemic corona ini, mereka hanya terhubung melalui layar televisi.

” Luna Maya ingin memperdalam belajar lebih banyak lagi. Saya ingin mengajak terutama saya, kamu dan kita semua untuk belajar lagi dan mencari ilmu tentang agama,” saat Luna menyapa pemirsanya.

Wanita yang sering tampil modis itu telah menyesuaikan pakain outfitnya dengan tema yang lebih Islami. Luna tampil memakai busana yang santun sekali. Pada foto yang sudah diunggah oleh akun @lunamaya.story, artis yang blasteran Austria ini sungguh terlihat sangat manis.

Luna memakai gamis yang bernuansa baby pink. Penampilannya ini lebih terlihat chic dengan aksen kerah yang berwarna putih. Luna Maya yang mantan kekasih Reino Barack ini terlihat lebih santun dan cantik dalam balutan hijabnya. Hijab segi empat itu dipakai untuk menutupi sebagian rambutnya yang digerai.

Penampilan Luna Maya saat membawakan sebuah kajian Ramadhan ini langsung men jadi sorotan. Banyak warganet memuji gayanya yang terlihat sangat santun.

” cantik sekali kak luna, kajiannya menarik dan mudah2n bermanfaat. kak….belajar pake hijab yg trtutup pasti akan lebih cantik,” ujar @hayyu_wahyu

” Sungguh makhluk ciptaan Allah SWT yang sangat cantik sempurna… semoga Istiqomah..” sambung @noordin_dino

” Cantik banget! Auranya itu lho, adeeem bngt,” puji @aties.roma

” Cantik bangetttt, kyk org turki,” kata @adinda_apriyanti

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *