Rekomendasi Pakai Deodoran Khusus Hijaber Untuk Aktivitas Kamu

Berhijab tapi badannya Bau? Waduh! Gak oke banget.! Ayo hijaber tetap beraktifitas sehari-hari dengan pakai deodoran. Hijaber wajib tahu untuk memilih deodoran yang paling tepat untuk kamu, ceklah untuk memilihnya dan rekomendasinya.

Sebagai Hijabers, Kebersihan dan Aroma Wangi Tubuh harus Dijaga

Sebagai hijaber, dalam urusan berpenampilan harus jadi nomor satu. Wanita emangnya selalu ingin bisa tampil sempurna dan bisa memberikan kepuasan pada diri sendiri dan bisa membuat percaya diri, tidak minder jika bertemu orang lain. Untuk bisa tampil sempurna, tidak hanya keserasian dalam berpakaian dan aksesoris saja yang harus diperhatikan, dan juga kebersihan dan aroma wangi tubuh juga wajib menjadi perhatian.

Sebagai hijabers kamu dituntut untuk bisa menunjukkan identitas kamu sebagai muslimah yang taat. Selain menutupi aurat, kebersihan dan bau badan tak sedap tetap juga diperhatikan. Agama Islam mengajarkan untuk hidup serba bersih karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Makanya sudah sewajarnya kamu menjaga kebersihan tubuh dengan sebaik mungkin sehingga tidak mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Untuk menjaga kebersihan badan sudah tentu saja kamu wajib mandi. Selain itu, agar tubuh tetap segar selalu, diperboleh kamu mengunakan pengharum tubuh atau deodoran. Ini agar keringat kamu yang berlebih tidak akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Dengan menggunakan deodoran, maka hijaber jadi bisa lebih percaya diri sepanjang hari karena aroma badan selalu tetap segar sebanyak apapun aktivitas kamu.

Untuk hijaber, dalam  pemilihan deodorannya sudah tentu khusus. Hijaber  wajib memilih deodoran yang mampu semaksimal nungkin untuk mencegah bau badan tak sedap tanpa menimbulkan iritasi. Kandungan dalam deodoran juga wajib diperhatikan agar tak melanggar dalam aturan dalam Islam. Maka berhati-hati jika saat akan memilih deodorant.

Tips Dalam Memilih Deodoran khusus Hijaber

Pilihlah Deodoran yang Cepat Kering

Aktivitas sehari-hari kamu yang padat membuat kamu harus serba cepat. Sebagai muslimah yang cekatan tentu kamu tidak salah dalam pemilihan produk yang akan memperlambat aktivitas. Termasuk juga dalam pemilihan deodoran.

Pakailah deodoran yang berbahan formula cepat kering. Deodoran semacam ini tidak membuat kamu jadi lama menunggu cairan deodorant itu mengering sebelum memakai pakaian. disaat deodoran cepat kering dan meresap kedalam kulit, hijaber bisa langsung memakai pakaian dan tak perlu takut deodoran akan meninggalkan rasa lengket dan kurang nyaman di pakaian. Deodoran yang cepat kering juga tidak akan meninggalkan noda pada pakaian. Sehingga baju kamu selalu tetap bersih dan rapi dan hijaber bisa beraktivitas sepanjang hari dengan percaya diri.

Kamu Pastikan Deodoran Sudah Teruji Klinis

Sebaiknya hijaber diwajibkan selalu menggunakan deodoran yang aman agar  kesehatan kamu tidak terganggu. Maka dari itu kamu pastikan deodoran yang digunakan sudah teruji dengan klinis dan juga sudah teruji secara dermatologi. Deodoran yang sudah teruji artinya sudah cukup aman dipakaikan pada tubuh seseorang.

pengujian secara klinis juga telah dilakukan agar si pembeli merasa lebih aman dan nyaman. Karena kalua sudah diuji artinya produk tersebut aman dari  bahan yang berbahaya yang bisa mengakibatkan masalah dikulit. Produk deodoran yang baik merupakan deodoran yang akan membantu kamu untuk mengatasi masalah pada ketiak bukan hanya menambah masalah baru pada ketiak kamu

Pilihlah Aromanya Segarnya sepanjang hari

Kesegaran aroma badan wajib kamu jaga. Coba kamu pikirkan jika aroma badan kamu baunya tidak sedap, maka kamu akan menjadi serba salah disaat harus bertemu banyak orang. Mereka yang ada di sekitar kamu akan jadi menahan nafas karena aroma badan kamu yang tidak sedap. Hal ini bisa membuat kamu jadi minder.

Kamu pastikan ketika memilih deodoran yang aroma segarnya dan bisa bertahan lama. Pilihlah deodoran yang mengandung bahan aktif yang bisa mengurangi produksi keringat yang berlebih supaya tubuh selalu segar. disaat deodoran kamu bisa membuat aroma badan jadi lebih segar lebih lama, maka kamu bisa beraktivitas tanpa khawatir.

Pilihlah Deodoran dengan Kandungan 0% Alkohol

Pakailah Deodoran yang Berbahan Alami

Back to nature ini sudah menjadi slogan yang sudah banyak di kalangan anak muda zaman now. Untuk menjaga kelestarian alam, semua produk dengan bahan kimia ini bisa merusak kelestarian lingkungan kini sudah dibatasi pemakaiannya.  Pakai saja deodoran berbahan alami. Ada banyak sekali produk di pasaran yang sudah memakai bahan alami. Pada umumnya bahan alami untuk deodoran juga berfungsi sebagai pencerah ketiak kamu. Dengan menggunakan deodoran berbahan alami, kamu bisa terbebas dari bau badan dan bonusnya, ketiak kamu akan tetap cerah dan bersih. Aroma tubuh menjadi wangi, kamu jadi lebih bersemangat saat beraktivitas sepanjang hari.

Spread the love

Tinggalkan Balasan