Mix And Match Hijab Kulot ala Selebgram, Serasi untuk Santai dan Jalan-jalan

Jika Hijaber bosan memakai celana jeans setiap berpenampilan dan beraktifitas sehari-hari? Kini sudah saatnya hijaber bisa menggantinya dengan celana kulot. Dengan potongan celana kulot yang lebar, hijaber akan merasa lebih leluasa saat bergerak jika memakai celana kulot. Pastinya pada saat akan menjalani aktivitas apa pun dan kamu tiadak lagi merasa terganggu, termasuk sedang traveling bersama teman atau keluarga.

Untuk kamu yang merasa penasaran seperti apa sih model gaya hijab kulot, ayo kita simak saja artikel yang Avanascarf ulas sebagai berikut.

Celana Kulot dan blouse oversized

Model gaya hijab celana kulot yang pertama bisa hijaber lihat dari postingan akun instagram Marsha Natika. Dia terlihat mengunakan celana kulot hitam yang di mix and match dengan blouse oversized kuning mustard. Marsha Natika ini juga terlihat menggubakan hijab pashmina cokelat milo sebagai penutup kepalanya. Penampilannya pun telah disempurnakan dengan kaus kaki oranye lucu dan juga sepatu sneakers putih.

Kulot dan high boots

Lalu selanjutnya, Marsha Natika ini terlihat menggunakan celana kulot yang berwarna nude yang di mix and match dengan sepatu high boots hitam glossy. Pada penampilannya pun jadi semakin cantik dengan padupadan kaus hitam dan juga manset hijau. Tidak lupa, Dia menyematkan hijab segi empat dengan warna yang hampir senada dengan celana kulotnya.

Kulot dan blazer

Yang terakhir, Marsha hanya memakai model gaya hijab kulot dengan blazer. Dia memakai celana kulot yang berwarna krem dengan blazer kuning kecoklatan. Hijab yang dipakaikannya senada dengan warna blazernya. Jadi penampilannya juga telah disempurnakan oleh balutan belt di pinggangnya. Selebgram yang satu ini selalu tampil kasual Dia pun memakai sneakers berwarna hitam.

Celana Kulot dan blouse oversized
Kulot dan high boots
Kulot dan blazer
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *