Rekomendasi Rok Milenial untuk Hijabers yang Mudah Sekali Di Mix And Match

Rok sudah menjadi salah satu fashion item yang sedang menjadi trend, terutama di sepanjang tahun 2019. Membuat hijaber lebih kelihatan elegan dan anggun, ragam model rok panjang ini dimulai dari plisket, denim, sampai rok tutu juga sering dijadikan outfit pilihan utama oleh hijaber.  Akan tetapi, jika akan di padukan rok panjang ini bukanlah hal yang gampang. Berikut ini ada beberapa model baju yang cocok untuk digunakan dengan rok panjang, termasuk untuk hijaber yang Selalu memakai rok untuk outfit seharian memang terkadang agak membosankan. Kamu coba saja untuk melakukan mix and match rok dengan variasi banyak atasan dan outwear. Dan sebaiknya hijaber untuk menambah koleksi rok kamu supaya semakin banyak pilihan supaya bisa tampil stylish saat berhijab.

Untuk Hijabers Rok Bisa Dipakai dalam Berbagai Suasana

Rok ini sudah menjadi salah satu item fashion yang paling umum dimiliki oleh hijaber, karena rok lebih bisa diandalkan untuk bermacam acara dan kegiatan. Rok jika di kenakan penampilan hijaber akan menjadi terlihat lebih anggun dan stylis.

Rok ini lebih mudah untuk di padupadankan dengan banyak fashion item atasan dan juga lebih praktis. Seperti mengunakan rok warna hitam, kemeja atau blus, dan hijab untuk acara yang formal. Sementara untuk acara santai rok bisa kamu padupadankan dengan atasan kaos, hijab, dan sandal atau sneakers.

Mix and Match Rok untuk Hijabers dengan Item Fashion di bawah ini

Kemeja Longgar

Tips mix and match rok untuk para hijabers yang bisa membuat penampilan menjadi terlihat anggun ialah memadukan rok dengan atasan bahan velvet atau yang sudah dikenal dengan nama beludru. Seperti memadukan sweater yang berbahan velvet dengan rok yang populer untuk hijabers.

model gaya kasual ini bisa membuat hijaber lebih terlihat keren dan elegan. Atau hijaber bisa memilih atasan blazer yang berbahan velvet dan dijadikannya sebagai outerwear. Padupadankan blazer velvet ini dengan rok dan sepatu boots atau sneakers supaya berpenampilan yang stylish.

Atasan Berbahan Velvet

Tips mix and match rok untuk hijabers yang membuat penampilan terlihat lebih menawan ialah padukan rok dengan atasan bahan velvet atau dikenal dengan nama beludru. Layaknya padupadankan sweater yang berbahan velvet dengan rok untuk para hijaber.

Gaya kasual ini bisa membuat hijaber berpenampilan lebih keren dan anggun. Atau hijaber bisa pilih atasan blazer yang berbahan velvet dan dijadikan sebagai outerwear. Padupadankan blazer velvet ini dengan rok dan sepatu boots atau sneakers.

Ruffle Blouse

Rok untuk hijabers juga lebih cocok pas jika  dipadupadankan dengan atasan ruffle. Atasan dengan aksen ruffle atau lipatan ini sudah jadi trend terbaru yang konon dulunya juga sudah populer di abad ke 19. Ruffle blouse dengan aksen lipatan yang ada pada bagian lengan dan dada ini sekarang banyak digemari oleh para hijabers supaya bisa tampil elegan dan feminim.

Karena akses ruffle sudah cukup membuat ramai penampilan kamu bisa pilih atasan model ruffle warna netral lalu padupadankan dengan rok polos yang trendy. Supaya penampilan kamu terlihat lebih keren dilengkapi penampilan kamu dengan alas kaki warna yang senada.

Kaos Stripes

Sekarang ini fashion yang populer ialah busana hijab motif stripe atau motif bergaris. Untuk hijabers kamu bisa padupadankan kaos stripe dengan rok plisket yang sedang hits pada saat ini. Yaitu rok yang banyak dengan lipitan pada sekelilingnya.

tidak lupa hijab warna yang senada dan sepasang sneakers untuk penampilan yang lebih kasual. Bahkan untuk acara formal saja kamu juga bisa memakai kaos stripe ini. Padupadankan saja kaos stripe lengan panjang warna kalem dengan rok plisket warna putih dan pasmina warna cokelat.

Blazer Bercorak

Ada atasan yang dapat di mix and match dengan rok ialah blazer. Karena blazer ini jenisnya banyak sekali, seperti boyfriend blazer dengan model kasual yang agak longgar, fitted blazer yang memberikan kesan formal, printed blazer dengan model dan motif yang lebih keren dan bold blazer yang ada dengan warna-warna yang berani.

Nah Avanascarf untuk bisa tampil fashionable pada saat berhijab, kamu sebaiknya pilih blazer bercorak untuk dipadupadankan dengan rok polos dengan warna senada atau warna netral. Untuk alas kakinya hijaber pilih sneakers dengan kesan yang lebih santai atau high heels untuk kesan yang lebih feminim.

Kemeja Longgar
Kaos Stripes
Atasan Berbahan Velvet
Ruffle Blouse
Blazer Bercorak
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *