Alternatif Warna Rok Polos Selain Hitam Untuk Hijaber

Memakai rok  untuk hijaber ini memang harus nyaman dan modis. Selain fleksibel untuk dibawa bergerak, memakai rok juga bisa membuat hijaber makin lebih santun di tiap kegiatan. Apalagi kenakan rok polos dengan bermacam aneka warna yang kini variannya semakin bervariasi. Ini memungkinkan hijaber menjadi lebih bisa untuk mic and match dengan banyak atasan. Avanascarf mau kasih inspirasinya supaya kamu tidak lagi bingung pada saat memilihnya!

Selain hitam, ada juga rok putih polos yang bisa membuat hijaber tampil menawan dalam sekejap. Hanya hijaber yang pandai memadukan dengan atasan berwarna senada atau kontras dan serasi. Warna denim pun tidak kalah anggunnya. Terutama untuk pergi ke kampus atau acara santai.

Alternatif jika kamu suka mepakai warna merah tapi tidak terlalu norak, silahkan kamu pilih warna marun biar tetap netral dan simple. Warna abu-abu misty sangat serasi untuk kamu padukan padankan dengan aneka atasan terutama kemeja. Warnanya casual sekali.

Untuk penampilan look yang feminin tapi tidak berlebihan, warna merah bata ini yang paling Oke! Cantik sekali. Kamu Tahu kan ada warna hijau army yang populer sekali. Sekarang, warna gelap ini sudah menjadi pilihan kalau sudah bosan dengan warna hitam.

Tidak kalah keren, hijaber sebaiknya coba saja warna krem yang termasuk golongan warna manis yang feminin ini. Di mix and match dengan atasan putih, semakin sempurna. Selain abu-abu misty ada juga warna abu-abu muda yang tidak kalah netral. Bisa untuk menunjang penampilan hijaber yang elegan disaat pergi ke kondangan

Cobalah aneka eksplorasi model gaya dengan aneka rok polos tadi. Jangan lupa, kamu juga harus pintar memadu padankan dengan berbagai warna atasan supaya kamu mengetahui gaya mana yang paling serasi dengan kamu.

Rok Putih Polos
Warna Denim
Warna Maron
Warna abu-abu misty 
warna merah bata
warna hijau army
warna krem
warna abu-abu muda
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *