Inilah Kaos Untuk Hijabers Untuk Keperluan Sehari-hari

Seorang hijabers harus berpakaian aurat serba tertutup seperti syariat agama islam. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa tampil stylish dong? Berikut Avanascarf rekomendasikan beberapa kaos untuk hijaber yang bisa di pakai untuk santai atau ibadah. Menutup aurat merupakan suatu kewajiban. Mengenakan baju yang serba tertutup dan berhijab adalah anjuran dalam agama islam. Dahulu wanita berhijab identik dengan penampilan yang monoton, membosankan dan tidak modis.

Tapi dengan perkembangan trend hijab fashion Muslimah yang berhijab sudah menjadi inspirasi bagi kalayak pencinta mode. Model fashion hijab yang mereka pakai sudah tidak hanya nyaman dan menutup aurat saja, tapi sekarang sudah stylish dan selalu mengikuti model perkembangan zaman.  Untuk kamu Muslimah yang berhijab saatnya jangan ragu lagi untuk bereksperimen dengan gayanya sendiri. Selama kamu tidak melanggar syariat agama, silahkan saja  kamu mencoba model pakaian modes terbaru.

 

Kamu Pilih Bahan yang Nyaman

Suatu yang wajib yang harus hijaber pertimbangkan pada saat akan memilih pakaian ialah kenyamanan. Apalagi dalam keadan cuaca panas yang udaranya cenderung panas. Pilihlah pakaian dengan bahan yang adem dan dapat menyerap keringat supaya aktivitas kamu tidak terganggu. Baju yang berbahan kaos ringan menjadi solusi pilihan untuk aktivitas sehari-hari bisa untuk santai dan kasual.

Ada juga bahan kaos lain yang sudah biasa dipakai sebagai bahan kaos. Yaitu katun combed yang dingin bisa menyerap keringat, cardet yang agak tipis dari katun dan harga juga lebih murah, poliester yang agak panas, dan ada juga bahan viscose yang mewah dan sedikit mahal. Sebelum kamu membel pastikan juga kamu memahami bahan pakaian kamu.

Pilih Kaos YangTidak Ketat

Ini juga sebagai syarat utama baju untuk wanita muslimah. Pilih pakaian yang agak longgar dan tidak terlalu ketat. Hijaber tidak dianjurkan untuk memakai pakaian yang melekat pas di badan dan membentuk lekuk tubuh. Trend yang sedang diminati saat ini yaitu busana syar’i dengan hijab panjang sampai menutup dada.

hijaber bisa memakai setelan kaos longgar dengan celana Panjang lalu memakai hijab kerudung segi empat uang sedang populer pada zaman sekarang. Selama pakaian kamu pakaikan ini tidak melanggar syariat, silahkan saja kamu pakai baju dengan berbagai macam model.

Pilih Warna Tidak Mencolok

Pakaian muslimah haruslah mencerminkan kerendahan hati seorang wanita muslim. Sebab tulah mengapa sebaiknya pilih warna yang kalem dan tidak terlalu mencolok. Warna-warna pastel seperti krem, pink, dan biru bisa membuat kamu akan terlihat anggun dan feminin. Sebaiknya bisa kamu hindari pemilihan warna-warna seperti hijau stabilo atau kuning neon yang sangat mencolok mata.

 

Model atau Motif yang Simpel

Dalam pemilihan pakaian busana yang sederhana akan terlihat lebih menarik jika dibandingkan yang ramai dengan motif. Ini sama halnya dengan kaos muslim yang justru lebih elegan jika tidak banyak motif. Apalagi untuk wanita yang tubuhnya besar, busana yang banyak motif bisa membuat tubuh kamu tampak lebih besar lagi.

Selain itu jika dengan memakai pakaian yang minim motif hijaber akan terlihat jauh lebih muda.

Spread the love

Tinggalkan Balasan